Part 28

314 142 45
                                    

Selamat datang dikisah MarKir jangan lupa vote + komen

Happy Reading🤗

Waktu terus berjalan,semua sudah berubah 5 Tahun Kirana belum pulang,dia tidak ada di sisi Rena waktu Rena melahirkan dan sekarang anak farel dan Rena sudah berusia 3 tahun yang bernama Raisya Danendra.

Kirana akan pulang setelah semuanya beres tapi,sudah 5 Tahun mama Kiran dan semuanya juga menunggu Kirana pulang,gimana dengan Marco apa dia masih menunggu Kirana?entahlah dia juga berusaha mencari pengganti Kirana di hidupnya tidak ada yang pas.

"Sudah 5 Tahun gue belum pulang apa sebaiknya sekarang gue pulang tapi jangan kasih tahu siapa siapa biar jadi kejutan"ucap Kirana dalam hati.

Kirana meminta tolong sekretarisnya untuk menyiapkan penerbangannya ke Indonesia.

Di rumah Kirana sekarang ada kumpul keluarga karna sudah lama tidak berkumpul dan hari ini semua berkumpul di rumah Kirana.

Beberapa jam kemudian kirana telah sampai di bandara dan sekarang dia dalam perjalanan ke rumah.

Tak lama Kirana telah sampai di rumah dan menekan lonceng di rumah dan bibi terkejut jika yang datang adalah Kirana yang sudah lama tidak pulang.

"Selamat sore semua"ucap Kirana yang membuat semua orang langsung melihatnya dan semua terkejut.

"Enggak ada gitu yang niat peluk Kirana biar kayak di sinetron"ucap Kirana membuyarkan lamunan semua orang.

"Hy anak mama akhirnya pulang"ucap mama sambil memeluk Kirana.

Kirana memeluk satu persatu keluarganya yang dia rindukan.

"Lo kagak mau gitu peluk gue"ucap Kirana yang sudah berdiri di hadapan farel.

Farel yang masih dendam dengan Kirana dia pun tidak menjawabnya Kirana yang mengetahui kalau abangnya ini sedang merajuk dia pun langsung memeluk abangnya.

"Maafin Kirana"ucap Kirana dalam pelukan farel.

Farel yang tidak tahan dia pun merindukan adiknya ini dia pun langsung membalas pelukannya dan mencium adiknya.

Raisya yang tidak mengetahui Kirana itu aunty nya,karna Raisya mengerti hanya virtual saja tidak langsung ini pertama bagi dia bertemu Kirana Raisya mengigit Kirana karna dia berani memeluk papanya.

"Aduhhh sakitt" ucap Kirana kesakitan.

"Eh sayang jangan ini aunty nya Raisya"ucap farel menggendong Raisya.

"Aunty aap ya isya enggak tahu"ucap Raisya.

"Iya enggak papa sini aunty gendong,kamu cantik banget sih mirip mama kamu kalau mirip papa mu nanti jelek"ucap Kirana mengendong Raisya.

Saat Kirana menggendong Raisya semua memperhatikan semua merasa senang akhirnya anak satu ini kembali pulang setelah sekian lama dan Sinta Yang ada di sana juga masih bingung apa dia benar benar Kirana.

"Iya gue tahu gue cantik biasa aja dong liatnya"sindir Kirana ke Sinta.

"Apaan sih Lo Lo kagak mau gitu meluk gue"ucap Sinta.

Markir[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang