Hai selamat datang dikisah MarKir jangan lupa vote ya.
Happy Reading🤗
Beberapa hari telah berlalu,ujian kelas 12 telah usai murid murid mulai merasa sedikit lega ujian yang membuat mereka pusing telah berakhir.
"Selesai sudah kita ujian"ucap farel lega.
"Iya nih,sedikit lega juga"ucap rafael.
Marco dkk sekarang berada di kantin sekolah,untuk sejenak mengistirahatkan pikiran yang telah penat.
"Mau kemana setelah lulus?"tanya Rafael.
"Gue Jogja"ucap Marco.
"Gue di Jakarta kuliah sambil kerja"ucap Rafael.
"Kalau gue mau ke AS"ucap Rafael.
"Kita akan berpisah,gimana Gibros?"tanya Rafael.
"Nanti kita bicarakan di basecamp"ucap Marco.
Tidak berselang lama Kirana dan Rena datang.
"Weyy selamat kalian udah selesaikan ujian"ucap Kirana.
"Terimakasih"ucap semua orang yang berada di sana.
"Nanti gue ke basecamp ya"ucap Marco.
"Iya,gapapa kok"ucap Kirana sambil meminum es teh.
~~~
"Mohon perhatiannya,Gue Marco Danendra akan menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan menjalani kehidupan nyata,sebentar lagi kita akan menjalani kehidupan kita masing masing.Dan dengan ini saya umumkan bahwa GIBROS akan break dulu.Gue mau kita ketemu lagi dengan kondisi sukses versi kita masing masing.Tetap basecamp kita tetap disini,jika diantara kalian ada yang rindu dengan Gibros atau kalian ingin kesini,datanglah pintu basecamp selalu terbuka oleh kalian anggotanya.sekian dari gue sampai jumpa di skenario Tuhan selanjutnya"ucap Marco kepada para anggota Gibros.
Semua orang setuju apa yang dilakukan Marco,semua anggota Gibros akan melanjutkan kehidupan mereka masing masing.Seperti biasanya,basecamp selalu rame dan setelah Marco semua anggota melakukan kegiatan masing masing.
"Gue yakin kita akan bertemu lagi"ucap Rafael.
"Pasti"ucap Marco.
Bertemu akan berpisah itulah yang terjadi di setiap kehidupan,tidak bisa di hindari.Taoi percayalah jika Tuhan mengizinkan kita untuk bertemu itu akan terjadi,jadi tunggu saja waktu yang Tuhan beri.
~~~
Hari ini adalah hari penantian kelas 12,pengumuman kelulusan akan di umumkan hari ini,murid kelas 12 sangat antusias dengan pengumuman itu.
"Mereka lulus Ra"ucap Rena.
"Syukurlah,biarkan mereka merayakan dengan teman temannya na"ucap Kirana kepada rena.Mereka sedang berada di lantai 2 dan mereka bisa melihat kakak kelas mereka sedang bahagia di lantai dasar,dan mereka dapat melihat Marco dkk sedang sangat gembira karna mereka lulus semua.
"na,gue enggak tau apa gue masih bisa liat senyum kak Marco lagi?"ucap Kirana.
"Maksud Lo?"tanya Rena.
"Bentar lagi gue sama dia LDR,gue takut kalau dia enggak balik lagi buat gue"ucap Kirana.
"Udah jangan terlalu negatif thinking"ucap Rena.
Lalu mereka berdua bergabung dengan Marco dkk,Kirana langsung memeluk Marco.
"Selamat sayang"ucap Kirana tersenyum pada Marco.
"Makasih sayang"ucap Marco membalas pelukan Kirana.
~~~
Beberapa hari setelah kelulusan kelas 12,sekarang gantian Kirana dan Rena akan menjalani ujian kenaikan kelas.Dan juga buat Marco dan farel sangat di sibukkan oleh daftar ulang ke universita yang mereka tuju.
"Gimana udah selesai?"tanya Kirana kepada Marco,ia saat ini tengah menemani Marco untuk daftar ulang online,di rumah Kirana.
"Udah beres semua,tinggal akunya kesana"ucap Marco.
"Bentar lagi di tinggal dong"ucap Kirana memeluk Marco.
"Lo disini harus semangat,bentar lagi udah mau kelas 12"ucap Marco sambil mengelus punggung Kirana.
"Iya,disana juga semangat ya"ucap Kirana.
Mereka saling menyemangati satu sama lain,walaupun ada rasa sedih di diri masing masing.
Malam ini Marco dan Kirana akan menikmati malam bersama di pinggir kota sambil memakan jagung bakar.Sebenarnya mereka berdua sedang menutupi kesedihan karna besok Marco akan pergi ke Jogja.
"Nanti kalau kangen bilang ya"ucap marco.
"PD Lo"ucap Kirana.
Marco pun tertawa puas,setelah makan jagung bakar sekarang Marco mengajak Kirana mengelilingi kota.
"Semoga kita,cepat bertemu lagi sayang"ucap Marco dalam hati.
"Aku yakin kamu akan kembali lagi,buat aku Marco"ucap Kirana dalam hati.
~~~
Di Pagi hari ini,Kirana dan juga farel mengantar Marco ke stasiun.Kalau kalian tanya dimana Rafael?dia sudah berada di AS sana,Rafael langsung memutuskan untuk pergi ke AS secepatnya dia tidak mau kena amukan sang ibunda.
"Disini enggak boleh nakal Lo ya"ucap Marco kepada kirana.
"Emangnya bocil"ucap Kirana cemberut.
Kirana langsung memeluk Marco dia sebenarnya tidak mau membiarkan Marco pergi tapi apa dayanya ini juga penting buat kehidupan Marco kedepannya.
"Jaga dia rel"ucap Marco.
"Pasti,hati hati Lo cepat kembali ada Kirana yang nunggu Lo"ucap farel.
"Pasti"ucap Marco masih memeluk Kirana.
"Nanti kalau udah sampai Jogja hubungi ya"ucap Kirana.
"Iya,yah udah i love you Kirana"ucap Marco.
"I love you to Marco"ucap Kirana,lalu Marco mulai menjauh meninggalkan Kirana dan farel.
"Abang sedih"ucap Kirana menangis di pelukan farel.
"Udah jangan nangis,dia akan segera kembali"ucap farel.
Beberapa jam telah berlalu,Kirana mondar mandir dari tadi menunggu kabar dari Marco.
Pacar gue
Gue barusan sampai apartemen Ra
Syukurlah,ya udah istirahat jangan lupa besok ke kampus Jagan ke siangan
Iya,i love you
Love you to
Terimakasih yang udah baca,dukung cerita ini ya.NK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markir[SELESAI]
Ficção AdolescenteMarkir (Marco Kirana) bukan markir motor Lo ya! Dua sejoli yang di pertemukan dengan Marco sebagai teman farel dan Kirana adalah adik farel. Langsung baca aja ya Terimakasih Ikuti kisahnya ya! Cover by pinterest