Hai selamat datang di kisah MarKir jangan lupa vote ya.
Happy Reading🤗
Kirana dan Rena sudah sampai di sekolah dan duduk di bangku masing-masing.
"Ra Lo kagak kasian sama Rafli tuh liat dia lemes banget"ucap Rena yang melihat Rafli duduk dengan lemas.
"Kenapa dia Dateng kan dia lagi sakit?"ucap Kirana.
Setelah mengikuti pelajaran Kirana menyuruh Rena untuk duluan ke kantin karena dia mau menemui Rafli .
"Nih minum"ucap Kirana sambil menyodorkan air mineral.
"Makasih Ra"ucap Rafli sambil Nerima air mineral.
"Lo kenapa masuk kan Lo lagi sakit?"tanya Kirana.
"Gue udah baikan kok jadi enggak papa"ucap Rafli.
"Maafin kak Marco. ya udah buat Lo sakit"ucap Kirana
"Udah enggak papa kok berarti dia bener bener sayang sama lu Ra,btw lo kesini enggak di marahi sama Marco?"tanya Rafli.
"Enggak Papa kok,ya udah gue ke kantin dulu"pamit Kirana.
Kirana sudah duduk di samping Marco dan memakan makanannya yang di pesan Rena tadi
"Dari mana?"tanya Marco.
"Kelas"jawab Kirana.
"Tadi Marco nyusulin Lo ke kelas"bisik Rena.
"Marah lagi"batin Kirana.
Benar saja Marco tidak mengajak ngomong Kirana,dan Kirana mencoba mengajak ngomong Marco tapi di cuekin.
"Maaf"ucap Kirana menatap Marco tapi Marco tidak mau menatapnya.
"Gue cabut dulu"pamit marco.
Kirana mencoba sabar untuk menghadapi sang pacar yang tukang ngambek ini.
Pelajaran kembali di mulai dan Kirana tidak fokus karena dia memikirkan bagaimana dia membujuk pacarnya itu.
"Ra nanti gue pulang ke rumah gue dulu ya karena ada sepupu gue Dateng"pamit Rena.
"Iya,terus nanti Lo pulang naik apa?"tanya Kirana.
"Gue di jemput supir"ucap Rena.
Sekarang waktunya pulang Kirana sangat kesal dengan Marco bisa bisanya dia meninggalkan nya,akhirnya Kirana pulang bareng abangnya.
~~~
"Kemana sih dia tadi enggak pamit dulu mau pulang terus kok enggak ke rumah sih"monolog Kirana.
Pacarku
Pacar?
Lo dimana?
Pacar?
Jawab dong!
Heyo pacar !
Sayang"Di wa juga enggak di bales lagi"monolog Kirana.Sudahlah Kirana memutuskan untuk beristirahat biarlah besok menjadi tugas barunya membujuk satu manusia yang ia sayang.
~~~
Pagi sudah datang dan Kirana sudah berada di kelas dia sangat tidak mood karena dari kemarin dia di cuekin sama Marco.
"Kenapa Lo?"tanya Rena.
"Gue dari semalem di cuekin sama Marco"ucap Kirana.
"Bersabarlah wahai kawan"ucap Rena.
Setelah mengikuti pelajaran Kirana tidak ikut Rena Ke kantin dia memutuskan untuk pergi ke taman sekolah.
"Kirana mana?"tanya farel.
"Taman"jawab Rena.
"Gue cabut dulu"ucap Marco lalu pergi.
Di Taman Kirana tengah duduk dan membaca buku yang ia pinjam di perpustakaan sebelum dia pergi ke taman.
"Kenapa?"tanya Marco yang baru saja datang dan duduk di sebelah Kirana.
"Apa?"ucap Kirana.
"Kenapa enggak ke kantin?"tanya Marco.
"Enggak mood"jawab Kirana.
"Karna gue?"tanya Marco,yang di balas dengan gelengan kepala oleh Kirana.
"Yang harusnya marah itu gue kenapa lo?,kemarin gue sengaja diemin lo dan enggak balas pesan lo"ucap Marco.
"Ya kenapa marah?"tanya Kirana.
"Ya karena,lk kemarin duduk Deket sama Rafli"jawab Marco.
"Maaf gue hanya kasian sama dia aja"ucap Kirana.
"Gue juga minta maaf kemarin diemin lo"ucap Marco.
"Udah Jangan marahan lagi,cepet tua nanti"ucap Kirana.
"Biarin,asalkan menua bersama mu"ucap Marco menarik turunkan alisnya.
"Jijik enggak nyambung juga"ucap Kirana.
"Biarin"ucap Marco.
~~~
Semua sudah berada di rumah farel dan semua melakukan aktivitas masing masing.
"Guys gue punya lagu baru Nemu nih,di fyp tik tok"ucap Asep.
"Apaan tuh?"ucap Sinta.
"Musik"ucap Asep menyuruh Rio memainkan musik.
"Kulo pun angkat tangan ati ku pun ajur ajuran"ucap Asep menghayati lagunya.
"Kulo tak milih pamit ati Kulo pun kroso sakit"balas Rafael.
"Ngapurane sayang aku udu wong top topan ora koyo idaman mu sing gampang trobos ati mu aku Jane ngerti Kowe ghosting ati tak jobo goblok tetep mencintai sepenuh hati"ucap semua orang yang hafal dengan lagunya.
"Bagus banget dah lagu Jawa"ucap Asep.
"Gue paling suka lagu jawa"ucap Rafael.
Terimakasih ya yang udah baca maaf pendek dukung terus cerita ini ya.
NK .
KAMU SEDANG MEMBACA
Markir[SELESAI]
Teen FictionMarkir (Marco Kirana) bukan markir motor Lo ya! Dua sejoli yang di pertemukan dengan Marco sebagai teman farel dan Kirana adalah adik farel. Langsung baca aja ya Terimakasih Ikuti kisahnya ya! Cover by pinterest