Tepat seminggu semenjak kecelakaan yang dialami Aruna saat mereka berada di Pondok Alam, kini Aruna ke dokter untuk memeriksakan kembali kakinya. Dan Sebastian bersikeras menemaninya hari ini.
"Semuanya terlihat baik. Kau tidak perlu memakai perban lagi," kata dokter yang kini memeriksa kaki Aruna. Aruna pun tersenyum lebar mendengarnya. "Keren! Saya sudah gak nyaman pakenya dok," seru Aruna dan si dokter langsung tertawa keras.
Setelah dokter selesai memeriksanya tanpa memberikan obat atau vitamin apapun, Aruna pun keluar dari ruangan dokter dan melihat Sebastian masih menunggu di ruang tunggu. Pria itu terlihat sedang berbicara dengan seseorang lewat telpon. Aruna pun mendekat dan duduk di sampingnya.
"Baiklah, aku akan ke sana kalau urusanku sudah selesai," kata Sebastian pada seseorang di telpon. Aruna hanya duduk di samping Sebastian sambil menatap kakinya yang sudah terbebas dari balutan perban.
"Oke," kata Sebastian mengakhiri panggilan teleponnya.
"Bagaimana?" tanya Sebastian menoleh ke Aruna sambil memerhatikan kakinya.
"Dokter sudah melepasnya," kata Aruna senang, sambil menggerak-gerakkan pergelangan kakinya.
"Syukurlah," kata Sebastian.
"Kau kenapa?" tanya Aruna karena Sebastian terlihat tidak bersemangat seperti tadi saat berangkat.
"Ada sedikit masalah di restoran. Aku akan mengantarmu pulang kemudian aku akan ke sana. Maafkan aku. Aku berencana mengajakmu makan siang," kata Sebastian tampak menyesal.
"Hey, bukan masalah. Aku cukup bersyukur kau mau menemaniku siang ini," kata Aruna.
"Aku akan menebusnya lain kali," imbuh Sebastian.
"Baiklah," sahut Aruna.
*
Aruna duduk di samping sebuah kolam renang yang dipenuhi dengan bola-bola plastik berwarna-warni mengapung di atasnya. Beberapa kru tampak sangat sibuk di sana. Saat Sebastian berniat mengantarkan Aruna kembali ke rumah tadi, gadis itu malah minta diantarkan ke tempat Sydney yang sedang syuting sebuah iklan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing My Fiance [COMPLETED]
ChickLit[Shortlist Winner AIFIL 2023 dan pemenang Kontes Colorful Days of April oleh @AmbassadorID @WattpadChiclitID @WattpadRomanceID dkk] Gadis itu menolak untuk menyerahkan tunangannya ke wanita bernama Wulan Kirana Saraswati. Saat banyak yang mengatakan...