Part 46 - Stealing My Fiance

3.5K 214 55
                                    

Setelah mencari tahu, akhirnya Aruna membeli tiket Swiss Pass, kereta bolak-balik Zurich-Interlaken-Zurich. Perjalanannya memakan waktu kurang dari dua jam. Beruntung saat ini adalah musim panas di Swiss dengan temperatur sekitar 18-30 derajat Celcius sehingga dia bisa menikmati pemandangan pegunungan dan danau yang sangat cantik tanpa tertutup salju.

 Beruntung saat ini adalah musim panas di Swiss dengan temperatur sekitar 18-30 derajat Celcius sehingga dia bisa menikmati pemandangan pegunungan dan danau yang sangat cantik tanpa tertutup salju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aruna sangat gugup. Dia tidak berhenti berdoa agar bisa menemui Malik nanti, walaupun dia sama sekali tidak tahu apa yang akan dia ucapkan saat bertemu pria itu, dia merasa tidak sabar ingin menemui Malik.

Aruna kembali melihat ponselnya dan masuk ke akun Instagram Malik. Pria itu baru saja membagikan sebuah foto berlatar belakang Danau Brienz. Pada caption, Malik menulis, "You are captivating."

Aruna tidak lagi peduli untuk siapa kata-kata itu dia tujukan. Dia masih tidak percaya bahwa dia akan segera menemui Malik. Entah dengan kepercayaan diri dari mana, namun Aruna merasa sangat tidak sabar. Dia sama sekali tidak mempertimbangkan kemungkinan Malik akan mengusirnya atau bersikap acuh padanya.

Dia bahkan tidak memikirkan tentang di mana dia akan tidur. Walau begitu, jantungnya berdetak cepat. Dia tidak sabar bertemu Malik. Dia harus tahu kenapa Malik menyembunyikan sesuatu darinya. Satu hal yang pasti tentang Malik yang Aruna tahu adalah, pria itu selalu jujur padanya.

Selama perjalanan, Aruna sama sekali tidak tertidur. Setelah perjalanan kurang lebih dua jam, dia akhirnya sampai di Interlaken Ost. Dia kemudian menaiki kereta lain agar bisa sampai ke Danau Brienz. Setelah perjalanan kurang dari dua puluh menit, Aruna kembali menyambar ransel yang dia letakkan di bawah tempat duduk dan mengenakannya di punggung.

Udara yang berhembus pelan seakan membisikkan kata semangat padanya. Cuaca saat itu cukup cerah. Sepanjang mata memandang, dia dibuat terpukau dengan warna pirus air danau, perbukitan hijau, dan pegunungan Alpen di kejauhan. Dia mengisi rongga dadanya dengan menghirup napas panjang sebelum akhirnya menyusuri danau yang sangat mempesona dengan panjang sekitar 14 kilometer dan lebar 2,8 kilometer itu.

 Dia mengisi rongga dadanya dengan menghirup napas panjang sebelum akhirnya menyusuri danau yang sangat mempesona dengan panjang sekitar 14 kilometer dan lebar 2,8 kilometer itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aruna melihat kembali foto yang dibagikan Malik dan sepertinya dia menemukan spot yang sama yang diambil Malik tadi. Gadis itu menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri. Fotonya sudah dibagikan hampir tiga jam lalu jadi kemungkinan kecil Malik masih di sini.

Stealing My Fiance [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang