.
.
.
.
.
.
.
.
BigHit Entertaiment
Gedung Bighit yang biasanya tentram sekarang menjadi kacau setelah kekacauan yang di buat Seundi semalam. Setelah menyeret nama Park Jimin, staff BigHit tidak henti hentinya mendapat telfon dari berbagai pihak untuk mengkonfirmasi hubungan Seundi dengan Jimin. Bukan hanya itu warga Net juga menyerang situs resmi Bighit dan BTS untuk meminta penjelasan.
"jujur saja sekarang kita tidak bisa mengungkap hubungan mereka" pria bertubuh besar yang tidak lain adalah pemilik BigHit itu bersuara.
"maaf sudah menyebabkan masalah" Junki sebagai perwakilan Seundi meminta maaf atas tindakan gadis itu.
"ini bukan salah mu, cepat atau lambat hubungan mereka pasti akan di ketahui publik " BangPD menghela nafas mencoba berfikir mencari cara lain.
"apa kita bisa mengelak, bukankah foto mereka terlihat seperti jalan jalan biasa?" ucap Junki saat melihat satu persatu foto pada layar depannya.
"apa keputusan Jimin?? Apa kau sudah dapat kabar dari Sejin?" tanya BangPD pada salah satu orang kepercayaannya yang sekarang tengah berdiri di depan dimana layar infokus di sebelah pria itu.
"Jimin ingin mengungkap hubungannya dengan Seundi, dia bilang tidak mau membohongi Army lebih jauh lagi" ucap pria itu sesuai dengan permintaan Jimin.
BangPd menghela nafas kasar. Ketiga pria yang ada di ruangan itu terdiam sejenak mencoba untuk berfikir. Banyak konsekuensi yang akan mereka dapatkan jika mengungkap hubungan Jimin dengan Seundi, apalagi BigHit sedang memperluas perusahaannya dan BTS sedang berada di puncak karir.
"bagaimana menurut mu?" kali ini BangPD menanyakan pendapat Junki.
"bagaimana dengan komentar netizen?" bukannya menjawab pertanyaan BangPd, Junki malah bertanya pada asisten BangPd.
"kalau menurut komentar netizen, 40% pengemar mendukung hubungan Seundi dan Jimin, 60% mereka kecewa pada Jimin dan menghujat Seundi"
"mengungkapkan hubungan mereka sangat beresiko, kita bisa mengelak untuk sekarang karena menurut ku foto mereka yang beredar sekarang tidak terlalu bermesraan" ucap Junki memberikan pendapat.
"menurut ku juga begitu terlalu beresiko mengungkapkan hubungan mereka sekarang, kita akan membantah tudingan it,,,"
"PD Nim kau lihat ini,," Asisten BangPD terlihat sangat panik saat ada notifikasi masuk dengan cepat memplay vidio yang baru saja viral dengan sangat cepat.
Didalam vidio tersebut terlihat Dosen yang sedang mengajar menyuruh Jimin untuk berdiri mengungkapkan perasaannya sekarang.
"Sekarang aku sangat gugup" ucap Jimin terlalu jujur membuat puluhan mahasiswa yang menghadiri kelas gabungan itu tertawa.
" wah apa ada gadis yang kau sukai disini" goda sang Dosen membuat pipi Jimin memanas.
"ungkap perasaanmu sekarang sebelum dia di ambil orang lain" ucap Dosen itu lagi, dengan serentak mahasiswa yang ada di ruangan itu mendesak Jimin untuk mengungkapkan perasaannya, mereka juga penasaran siapa gadis yang disukai pria berpipi tembem itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORI
FanfictionMasalah Hidup Seundi tidak pernah selesai. Kehilangan ingatan karena mengalami kecelakaan hingga terlibat dengan mafia terbesar di dunia tanpa gadis itu sadari. 7 tahun menjalin hubungan jimin harus menerima kenyataan perempuan yang sangat dia cinta...