.
.
.
.
.
.
.
.Semua sangat kacau setelah konfirmasi resmi hubungan Jimin dengan Seundi. Banyak pengemar yang marah karena merasa terkhianati dan di bohongi selama bertahun tahun, apalagi setelah mereka mendapati kenyataan hubungan idol mereka bukan hanya sekedar pacaran tapi sudah berada di tahap tunangan. Kenyataan itu di ungkapkan sendiri oleh Jimin saat meminta maaf pada pengemarnya.
Kecewa? Tentu saja, banyak Army yang meninggalkan BTS dan meminta BigHit untuk mengeluarkan Jimin dari BTS. Di saat banyak yang menghujat Jimin dan Seundi banyak juga di antara pengemar yang mendukung hubungan mereka berdua. Beberapa dari mereka tidak terkejut lagi karena sudah menduga hubungan idol mereka dari sikap Seundi dan Jimin setiap kali bertemu di acara yang sama.
"aaarrghh aku tidak terima Jimin Oppa bertunangan dengan Seundi"
"aku yakin dia yang menggoda Jimin"
"gara gara dia BTS membatalkan beberapa jadwal 2 minggu kedepan"
"aku yakin mereka sudah melakukan hal yang lebih, ah atau saat Seundi menghilang satu tahun yang lalu karena dia hamil,," ketiga siswa yang sedang di kantin itu terlihat menyetujui ucapan dari salah satu temannya tanpa menghiraukan Haechan yang kebetulan membelakangi mereka, mengepalkan kedua tangan guna menahan amarahnya.
"Seundi Eonni tidak seperti itu, " tiba tiba seseorang datang menghampiri ke tiga gadis itu.
"siapa kau?"
"Cho Nari, " ucap salah satu gadis membaca name tag Nari. "sepertinya kau tahun pertama? Tidak sopan sekali pada senior mu" salah satu siswa itu menatap Nari kesal.
"untuk apa aku sopan pada orang yang menjelekan Seundi Eonni" ucap Nari menantang Ketiga seniornya itu.
"yaaak!! Kau mau cari mati " salah satu gadis itu berdiri dari duduknya lalu menendang kursi yang baru saja dia duduki hingga terpental ke belakang.
"aku hanya membicarakan fakta kalau Seundi Eonni mu itu hanya seorang wanita murahan yang menggoda Oppa kami" ucap gadis itu lantang.
"yaaak!! Jaga mulut mu" dengan kesal Nari menarik rambut senior di depannya,
"aarghh,,, lepaskan tangan mu brengsek" tidak mau kalah, gadis yang rambutnya di tarik malah menarik rambut Nari.
"aaarrgghhhh,,," Nari berteriak saat salah satu gadis disana juga ikutan menarik rambutnya.
"sialan kau,," dengan sangat kesal Nari juga menarik rambut gadis itu, sekarang dia memegang dua kepala.
Sementara siswa yang lain hanya menatap dan tidak berniat melarai pertengkaran di depan mereka
"Yaaak apa yang kau lakukan pada kekasih ku" Seorang pria tiba tiba berteriak dan menghampiri ke ributan disana. Dia melepas tangan Nari dari rambut kekasihnya lalu menampar keras pipi gadis itu.
" brengsek,," tangan salah satu gadis itu tertahan di udara saat akan menampar Nari.
Semua berbisik saat melihat Haechan berdiri menahan tangan gadis yang akan menampar Nari. Sedari tadi diam mencoba bersabar saat mereka menjelekan dan bahkan mengumpati kakaknya. Kalau saja dia bukan seorang Idol yang harus menjaga image dan tidak bolah terkena skandal dia pasti sudah menampar wanita di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORI
FanfictionMasalah Hidup Seundi tidak pernah selesai. Kehilangan ingatan karena mengalami kecelakaan hingga terlibat dengan mafia terbesar di dunia tanpa gadis itu sadari. 7 tahun menjalin hubungan jimin harus menerima kenyataan perempuan yang sangat dia cinta...