Hari ini para member sedang melakukan vlive ulang tahun Twice yang ke 6. Sesi rekaman yang pagi tadi di ambil, saat ini sedang diputar oleh staff produksi.
Meskipun begitu mereka ber8 tetap harus stand by untuk segmen terakhir yakni persembahan salah satu lagu dari album terbaru mereka yang berjudul 'candy' sebagai hadiah.
Beberapa menit menuju segmen akhir, fokus salah satu anggota - Im Nayeon - malah teralihkan oleh pesan yang ia baca di handphone Jeongyeon semalam.
Mulai dari draf pesan pengakuan cinta Jeongyeon, hingga pesan m-banking, semua itu benar-benar membuatnya pusing.
Bagaimana bisa orang koma mentransfer uang kepada beberapa rekening sekaligus (?) Mau ditapis ratusan kalipun semua itu tidak masuk akal baginya.
"Nayeon eonni, gwaenchana?"
"Eh... hm gwaenchana, Tzuyu-a"
"Kalau begitu, jangan melamun terus karena sebentar lagi vlivenya akan segera dimulai"
"Ne, sayangkuh" ujar Nayeon seraya membelai rambut maknae grup mereka. Bukannya merasa senang, yeoja tinggi itu malah menjauh darinya.
"Hajima~ Kalau kau sakit, minum obat sana" ketus Tzuyu saat berjalan menuju bangku kosong yang ada di sebelah Dahyun.
"Sakit?"
"Nuga?"
"Eh ada yang sakit? Siapa?"
Dari bangku masing-masing, Chaeyoung, Sana dan Jihyo saling sahut menyahut menanggapi apa yang mereka dengar. Tidak hanya para member, para staff juga menoleh kearah Twice.
"Siapa yang sakit? Bilang saja kepada kami dan jangan memaksakan" ujar sang sutradara. Karena panik Nayeonpun buru-buru menyangkalnya.
"Aniya, aniyeyo kangdongnim. Kami hanya sedang bercanda"
"Benarkah? Kalau begitu bersiaplah karena 3 menit lagi sudah memasuki segmen akhir, dan tolong segera hubungi Momo"
"Ne" jawab mereka kompak.
Di ujung, Tzuyu hanya terkekeh kepada Nayeon. Dahyun yang menotice interaksi keduanya segera menyenggol lengan yeoja di samping.
"Pasti kerjaanmu ya, Tzu?" yang ditanya hanya mengangguk dengan cengir bodohnya. "ㅋㅋㅋ dasar"
"Wae? Wae? Kenapa?" tanya Mina.
"Biasa, eonni. Si Tzuyu gangguin Nayeon eonni lagi"
"Kau tidak pernah berubah, Tzu"
"Heheh, Mian aku hanya tidak ingin Nayeon eonni bengong terus"
.
#JEONGYEON POV#
.
Aku menangis di pojokan. Ya, air mataku benar-benar keluar dibalik topi yang saat ini aku kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
49 Days [2Yeon] ✓
FanfictionPerlahan suara orang-orang mulai menghilang. Semua terasa Senyap, dan Gelap. Mungkinkah ini akhir dari hidupku??? Siapapun, kumohon tolong aku. Aku tidak mau berakhir seperti ini. Aku belum siap meninggalkan keluarga, dan orang terdekatku. Tuhan...