Day 32 : Nasihat Terakhir

764 176 84
                                    

@Rumah Sakit.

Nayeon mengabaikan peringatan Manager Eonni. Pagi ini secara sembunyi-sembunyi dan seorang diri, gadis Im tetap nekat mendatangi Konkuk Hospital untuk menjenguk orang terkasihnya, Jeongyeon. Bukan murni keinginannya, hanya saja entah mengapa ada suatu dorongan kuat yang memaksa Nayeon untuk melangkahkan kakinya menuju ke sana.

Nayeon jelas tidak tau 'apa itu' yang pasti dorongan tersebut semakin kuat setelah semalam rupanya Nayeon menangis lagi di kamarnya. Dia menangis. Sesegukan bersama relung hatinya yang terasa terhimpit. Seolah sangat merindukan Jeongyeon semalaman suntuk itu. Sangat amat merindukannya.

Itulah mengapa, Nayeon sekarang bahkan sampai berani membantah ucapan managernya. Sebegitu pentingnya Yoo Jeongyeon bagi Im Nayeon, sampai-sampai membuat gadis kelinci itu rela mendapat ocehan jika saja sikap nakalnya ini diketahui oleh agensi.

Ibarat kata; Jika Nayeon adalah nomer 1 bagi Jeongyeon, maka Jeongyeon adalah segalanya untuk Nayeon.

Love Is Simple., Right?

"Permisi Sus, Yoo Jeongyeon— maksudku pasien yang tinggal di ruangan ini kemana ya?"

Seorang perawat menghentikan aktivitasnya pada seprai yang dilipat. Dia mendekat dan menatap sekilas wanita berpakaian tertutup di hadapannya.

"Apa anda keluarganya?"

"Hem... Ya saya kerabat jauhnya"

"Ruangan ini sudah kosong dari kemarin, nona. Seorang pria tampan dan 2 orang asistennya berbadan besar, tegap dan berpakaian serba hitam membawanya dengan ambulan"

"M-mwo? Maksudmu pasien ini dipindahkan?"

"Sepertinya begitu"

"Dipindahkan kemana?"

"Saya kurang tau"

"Oh b-baiklah terimakasih"

Nayeon terduduk di salah satu bangku. Memutar otaknya atas apa yang perawat itu ucapkan. Yoo Jeongyeon dipindahkan? Apa dia ... Diculik? Ani, itu tidak mungkin, bukan? pikirnya berkelit.

Sebuah ponsel Nayeon keluarkan dari tas kecil miliknya. Mencari sekaligus men-chatting nomor Go Seungyeon guna menanyakan perihal keberadaan dari anak bontot keluarga Yoo tersebut.

✉️ Seungyeon Eonni ✉️

Nayeon:
Hai kakak ipar 😚

Seungyeon:
Nayeonie? Tumben, ada apa?
10.32 KST.

Nayeon:
Eonni, apa kabar?
Maaf menganggu,
Apa Seungyeon eonni memindahkan Jeongie?

Seungyeon:
Kabar baik, bagaimana denganmu?
Ani. Aku dan keluarga tidak memindahkannya,
Wae??
10.33 KST.

Nayeon:
Selalu baik dong.. heheh 😁
Kata perawat, ada yang membawa Jeongie kemarin.
Apa eonni tau sesuatu?

Seungyeon:
Membawanya?
Apa maksudmu?🤔
10.35 KST.

Nayeon:
Aku juga ga tau eonni 🥺
Perawat bilang, seorang pria dan 2 orang
asistennya membawa Jeongie dengan ambulan.

Seungyeon:
Mworago?
Kau serius?
Baiklah, eonni akan segera kesana.
Kau jangan kemana-mana! 😠
10.40 KST.

Nayeon:
Ne eonni, cepatlah 😭
Seen

49 Days [2Yeon] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang