Kalau diliat dari judulnya, kayaknya bakal ada buku baru ya? Tapi kali ini tokoh utamanya aku kasih ke si kembar, yang paling badung, paling moodyan, dan kalo ngomong kayak gak pernah disaring pokoknya. Kenapa sih dia dulu yang aku kasih kesempatan buat dikorek jalan ceritanya? Karena aku ngerasa dibalik orang-orang kuat, pasti selalu ada sisi lemahnya. Bakal selalu ada suatu titik di mana mereka benar-benar jatuh sampai bingung, gimana ya caranya bangkit lagi dan jadi 'gue' yang dulu?
Di chapter terakhir aku udah kasih prologuenya. Prologue yang sebenernya kayak bukan prologue, tapi kalian pasti ngeh problem apa yang lagi dihadapin si tengil sekarang.
Kalau kalian nanya "Cerita Joanna Dirga bakal berhenti sampai sini aja kak?" Ya nggak dongggg! Di buku baru itu juga bakal ada mereka kok, tapi bedanya ya mereka bukan tokoh utamanya lagi. Their universe is too big for themself. Banyak tokoh yang belum tersalurkan ceritanya dan di buku itu, mudah-mudahan, hidup mereka bisa kalian baca dengan jelas dan bisa jadi pengingat juga bahwa yang mengalami masalah ini tuh bukan kalian doang tau! Ada dia, yang juga sama sedihnya.
Konflik di buku itu akan lebih berat, sepertinya. Karena aku mau menantang diri sendiri, kayak, bisa gak sih kalo bikin konflik yang berat? Karena biasanya aku cuma buat konflik ringan.
Enjoy the new book!
Dengan demikian, buku inbetween ini aku nyatakan selesai ya. 😉 (Tapi kalo aku kangen nulis tentang duo unyu ini, aku bakal up chapter baru kok!)
KAMU SEDANG MEMBACA
inbetween | doyoung x joy
Teen FictionDi antara kita, ada banyak perasaan yang harus dipikirkan. Di antara kita, masih banyak tujuan yang perlu dicapai sebelum aku dan kamu menjadi kita.