10.00

1K 158 21
                                    

Parafrase aku mencintai kamu dengan tulus dan apa adanya menjadi patokan Joanna dalam hidup, dulu. Setiap perasaan yang dia taruh ke seseorang; baik teman maupun pasangan, selalu terkesan nyata dan tidak dibuat-buat. Perasaannya tulus, dia tidak pernah meminta banyak hal, dan dia selalu menganggap apa yang dia berikan ke orang lain mungkin saja akan dibalas hal sederajat oleh orang itu pula.

Cenderung melupakan dirinya sendiri adalah kebiasaan jelek Joanna ketika memiliki pasangan. Dia sangat all in, semuanya akan dia beri, terkecuali tubuh yang memang harus dia jaga sebaik mungkin.

Namun usahanya dalam menyayangi orang lain selalu lumpuh, karena mereka merasa afeksi psikis saja tidak cukup. Mereka perlu afeksi fisik yang lebih dari biasanya dan Joanna menolak. Dengan tegas, tidak takut untuk mengatakan tidak, dan berakhir mengecewakan orang-orang tersebut.

Fauzan bilang mereka brengsek, karena menginginkan perempuan hanya untuk tubuhnya saja. Fauzi bilang mereka tidak tau tata-krama, karena baru berstatus pacaran tapi sudah meminta hal lebih yang bahkan sudah melewati batas kewajaran. Dirga bilang mereka sampah, karena dia tidak suka melihat Joanna diperlakukan seperti budak yang diatasnamakan cinta dan perasaan.

Joanna tumbuh dikelilingi dengan orang-orang yang menghargai lawan jenis dengan sangat baik, tanpa terkecuali. Walaupun Fauzan juga sering memaki dirinya dengan kata-kata kasar, tapi dia paham dan mewajarkan karena itu cara Fauzan menunjukkan kepeduliannya.

Pasukan Sayang Joanna (4)

Kangen.

Fauzan
Jam 9 pagi. Lo pasti baru bangun, setengah sadar, dan ngechat begini.

Beneran kangen ya gue
Kangen ojan
Mau peluk :(

Fauzan
Bukan muhrim
Dosa pelukan sama babi
Haram

APE LU KATA ANAK MONYET.

Fauzan
LU TUH ANAK MONYET, NYET

Fauzi
Good morning my princess ❤

Fauzan
Dahlah, bubar.

Fauzi
Berisik jan, inget hari ini giliran lu nyikatin wc

Fauzan

FauziPORNOGAJAH LU KECIL, KAGAUSAH SOMBONG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fauzi
PORNO
GAJAH LU KECIL, KAGAUSAH SOMBONG

WOI OJAN, GA ADA AKHLAK YA LO BABI

Fauzan
Ya.
Diam ya kalian semua
Itu kartun bukan porno
Btw
Bagaimana di kampung halaman, anak rantau?

Bosenin banget di sini, jujur aja.
Yang tiap hari isengin Ojan, sekarang ga ada yang diisengin lagi
Dirga kerjaannya nongkrong sama ayah terus, jadi makin lama lawakannya makin mirip bapak-bapak beneran. GUE ENEG. MUAL. HOEK

inbetween | doyoung x joyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang