Hyunjin tidak habis pikir, ia memang tidak kaget lagi dengan pemandangan tadi. Hanya saja, Jaemin pernah mengatakan jika dirinya suka dengan seseorang dan bersumpah tidak akan melepaskan nya sampai kapan pun, meskipun terkadang perkataan nya memang sering menyakitkan.
Tetapi percaya atau tidak, apakah seperti ini yang di katakan cinta? Menusuk seseorang yang di cintai dengan tiang infus? Mustahil memang, tetapi tidak untuk seorang Na Jaemin. Dengan benda apa saja ia bisa melumpuhkan siapa saja termasuk gadis itu.
Entah bagaimana hidup gadis itu setelah bersama dengan Jaemin, Hyunjin yakin jika gadis itu sudah mulai putus asa. Ia mendengar bagaimana Doyoung bercerita sebelum kejadian, ia sempat merasa iba. Di tambah menurut informasi yang ia dapatkan ketika Jaemin menyuruhnya untuk mencari tau tentang seseorang, wajah nya familiar dan Hyunjin yakin pasti gadis itu yang dulu Jaemin maksud.
Gadis itu, sudah tidak mempunyai siapa siapa. Dia punya seorang paman, hanya saja seperti nya dia kabur dari rumah karena tidak tahan. Pernah mengikuti kelas ilmu beladiri seperti karate, memiliki prestasi yang tinggi di sekolah, status yang bagus, mempunyai sahabat yang baik, dan beberapa teman yang bisa di percaya.
Hyunjin anggap itu hanyalah sebuah pemanasan saja agar gadis itu bisa sedikit bahagia di awal, tetapi lihat lah sekarang. Semua berusaha seketika, kebahagiaan nya seketika di rebut secara paksa.
" Gw tau lo pasti pengen pergi... Gw pengen bawa lo pergi jauh, tapi bukan waktu nya. Atau emang gak akan bisa " Hyunjin membuang nafas panjang, ia tidak tau harus bagaimana.
Masalah nya sebenarnya, ini bukan yang pertama kali. Hyunjin menganggap pemandangan ini sudah biasa untuk nya, ada salah satu korban yang dulu justru lebih parah dan bahkan sampai meninggal. Ya meninggal, kalian tidak salah dengar. Kebanyakan adalah seorang gadis yang suka rela, berbeda seperti mu yang seperti nya memang murni di paksa.
Ada satu nama yang membuat nya semakin teringat ketika melihat keadaan mu seperti sekarang, salah satu gadis yang di incar Jaemin. Dia sudah meninggal akibat kecelakaan maut, ia mencoba melarikan diri dari Jaemin karena tidak tahan. Karena luka di lengan nya memang cukup parah, kepala nya bahkan mengalami pendarahan saat itu, dia kuat berjalan bahkan mengendarai motor yang ia ambil dari salah satu anak buah Jaemin.
Karena semua itu, ia tak sadar kalau sebuah truk pengangkut bensin melaju kencang ke arah nya dan alhasil. Kecelakaan maut itu bahkan memakan banyak korban karena ledakan hebat terjadi saat itu, gadis itu meninggal di tempat. Nyawa nya tidak bisa di tolong, tetapi sebelum kejadian. Hyunjin sempat di datangi, secara melewati mimpi.
" Gw pengen ngomong makasih sama lo, karena ... Lo banyak bantu gw, meskipun gw tau lo gak bisa bebasin gw. Gak apa sih, gw gak masalah. Gw tau masalah lo, lo juga pasti terpaksa bekerja sama dia. Gw tau, gw makasih sama lo karena lo mau jadi temen pertama gw... Lo perduli sama gw, bahkan kita baru kenal sehari. Gw mau pergi jauh, jauh dan sangat jauh sampai gak ada siapa pun yang bisa nemuin gw termasuk.. Jaemin " Hyunjin hanya terdiam di tempat, ia tidak mengatakan apa pun karena ia masih merasa semua ini kurang nyata bagi nya. Di tambah gadis di depan nya.
" Maksud lo? " Hyunjin mulai cemas dan gelisah tanpa alasan ketika melihat gadis itu tersenyum ke arah nya.
" Gw bakal pergi, tapi tenang aja gw gak akan lupa sama lo kok. Gw nunggu lo, tapi jangan cepet cepet. Bilang sama cinta nya Jaemin, rubah Jaemin, buat dia jauh lebih baik, jaga Jaemin dan cintai Jaemin "
" Lo... Lo mau kemana? "
" Gw bakal nunggu lo, Hyunjin. Jangan cepet cepet, gw liatin lo tau... Bye bye "
" Dia bahkan gak kasih ucapan selamat tinggal sebelum itu " Hyunjin tersenyum miris. Berita itu begitu cepat menyebar dan bagaimana keadaan Jaemin? Lelaki itu tidak merasakan apa pun, ia bahkan tampak biasa saja ketika mendengar berita itu. Menimpa salah satu simpanan nya, seperti itu lah Jaemin. Berbeda dengan Hyunjin yang merasa dunia tidak adil, gadis itu adalah salah satu gadis yang membuat nya merasa berbeda dan nyaman.
' Dia memang iblis, berwajah malaikat '
Hyunjin kembali menatap mu yang kembali dalam keadaan kritis karena insiden beberapa waktu lalu, percaya atau tidak Hyunjin seperti melihat sesuatu yang berbeda. Gadis yang sempat membuat nya nyaman seperti kembali dalam bentuk berbeda, ia merasa ragu namun ia bisa melihat semua nya. Tatapan itu, wajah itu dan bahkan semua nya terasa mirip.
" Apa ini alasan kenapa Jaemin nyulik dia dari Jeno? "
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS | Na Jaemin × You ( On Going )
Fanfiction" 𝐀𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐭𝐮𝐠𝐚𝐬 𝐰𝐚𝐣𝐢𝐛 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢 𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 " Kisah seorang Na Jaemin yang masih menjadi misteri dunia. Dan meninggalnya pu...