Mobil mewah terparkir rapi di depan gedung yang ternyata di jaga ketat oleh para bodyguard suruhan, tentu saja tidak akan menghilangkan tekat nya untuk masuk ke dalam sana.
Jaemin mematikan mesin mobil nya membuat beberapa orang yang berjaga menjadi sangat waspada, kenapa? Karena mereka tidak tau siapa yang berada di dalam sana namun sesuai perintah tidak akan ada yang masuk ke dalam seperti yang di perintahkan oleh atasan mereka.
Lelaki itu mulai mengambil dua senapan nya di laci mobil, tak lupa mengisi nya dengan beberapa peluru se-perlu nya saja. Sampai lelaki itu mulai membuka pintu mobil nya membuat semua orang terke siap menghadapi nya, sampai terlihat lah siapa pemilik mobil mewah tersebut. Semua pria berjas hitam itu siap mengepung namun dengan santai nya Jaemin berjalan ke arah mereka.
Dan langsung melesatkan peluru nya ke salah satu nya, tentu saja akan mengundang banyak orang membunuh nya. Tetapi apa perduli nya akan itu, selagi ia bisa menghindari tembakan kenapa tidak?
Jaemin mulai menghajar mereka habis habisan, bahkan ia hanya sendirian tanpa bantuan siapa pun. Sampai satu mobil mewah kembali datang, muncul lah beberapa kemudian mereka keluar dari mobil. Tentu saja lumayan mengundang perhatian Jaemin, melihat siapa yang keluar dari mobil sport merah itu membuat Jaemin tersenyum miring dan di sambut dengan smirk sang sahabat yang baru saja datang.
Tanpa berpikir panjang pemuda berdarah China itu menghajar para penjaga itu tanpa ampun, ia begitu lihai menghindari beberapa serangan mendadak yang datang kepada nya. Namun siapa sangka jika pemuda itu sangat ahli dalam ilmu bela diri seperti itu, melawan penjaga penjaga itu bagi nya adalah suatu hal yang sangat mudah. Ia sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini, jangan heran jika ia tidak terkejut dengan suara tembakan yang mengarah ke arah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS | Na Jaemin × You ( On Going )
Fanfiction" 𝐀𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐭𝐮𝐠𝐚𝐬 𝐰𝐚𝐣𝐢𝐛 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢 𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 " Kisah seorang Na Jaemin yang masih menjadi misteri dunia. Dan meninggalnya pu...