Jaehyun memperhatikan baby yang sedang menyusu pada payudara Rose.
"Itu ada isinya?" tanya Jaehyun penasaran.
"Ada" jawab Rose.
"Enak ga rasanya?" tanya Jaehyun.
"Enak" jawab Rose asal.
"Beneran? Emang kamu udah pernah coba?" tanya Jaehyun.
"Kalo ga enak, baby ga bakalan mau nyusu" jawab Rose mengandalkan logika.
"Iya juga sih" ucap Jaehyun mengangguk-nganggukan kepalanya pertanda setuju.
Kemudian Jaehyun mendekat ke arah baby yang ada dalam gendongan Rose, tangan nya bergerak mencubit kedua pipi baby dengan gemas. Saat sedang menyusu, kedua pipi baby tampak lebih gembul, membuat Jaehyun tidak tahan untuk mencubitnya.
"Jaehyun jangan kenceng-kenceng!" omel Rose sambil melayangkan tatapan tajam.
"Aku pelan kok cubitnya" balas Jaehyun.
"Mana ada cubit pelan" ucap Rose.
"Ada kok, kayak gini nih" tangan Jaehyun terulur mencubit pipi Rose, hal yang sama seperti yang ia lakukan pada baby tadi.
Amarah Rose memuncak. "Pipi aku nanti kendor! Lepasin!"
Jaehyun melepaskan cubitannya, lelaki itu tersenyum puas melihat reaksi marah Rose yang terlihat sangat menggemaskan.
"Kenapa senyum-senyum!? Seneng liat aku marah?" tanya Rose galak.
"Iya, kamu lucu kalo lagi marah" jawab Jaehyun jujur.
Rose menahan semburat warna merah muda yang akan muncul di pipi nya. Orang-orang sering menyebut nya blushing.
"Udah sana, katanya mau kerja, tapi dari tadi ga berangkat-berangkat juga" ucap Rose.
Sudah dari tiga puluh menit yang lalu Jaehyun siap dengan setelan jas nya, tetapi lelaki itu tak kunjung berangkat ke kantor.
"Libur dulu deh hari ini, aku lagi pengen sama baby" balas Jaehyun.
"Sama baby atau sama bunda nya?" tanya Rose sambil menaikkan satu alisnya.
"Baby lah, sama bunda nya mulu dari dulu, bosen" jawab Jaehyun.
"Sialan" balas Rose.
"Heh ngomongnya!" omel Jaehyun.
-
Jaehyun benar-benar serius dengan ucapannya. Lelaki itu tidak ke kantor dan lebih memilih di rumah.
Saat ini Rose sedang duduk di meja makan menemani Jaehyun yang sedang menikmati sarapannya.
"Kamu ga sarapan?" tanya Jaehyun.
"Udah tadi jam lima, makanan mateng aku langsung makan sebelum baby bangun" jawab Rose.
Jaehyun merasa kasihan dengan sang istri, semenjak mempunyai baby, hidup Rose seolah berubah derastis. Mulai dari jam makan, jam tidur dan lain sebagainya. Rose juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya.
"Kita cari baby sitter aja ya?" tanya Jaehyun. Ia tidak tega membiarkan Rose mengurus semuanya sendirian.
Rose menggelengkan kepalanya. "Gamau, aku bisa ngurus baby sendiri" tolak Rose.
"Iya aku tau itu, tapi aku gamau kamu terlalu capek" balas Jaehyun.
"Aku ga capek" ucap Rose.
"Okay kalo gamau baby sitter, asisten rumah tangga aja, mau kan?" tanya Jaehyun menawarkan pilihan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
love is sweet
Fanfiction❝berwibawa in public, manja in private. that's jung jaehyun❞ jaerose alternatif universe 𝘄𝗿𝗶𝘁𝘁𝗲𝗻 𝗯𝘆 𝗮𝗰𝗮𝗸𝗲𝗹𝗼𝘂𝘃𝗮