10. Cute Couple

6.6K 589 2
                                    

Rose duduk dipangkuan Jaehyun sambil menyandarkan kepalanya di dada bidang Jaehyun.

Ia masih sangat shock dengan kejadian tadi, dimana napas nya terasa sesak.

"Kepala kamu gak pegel kaya gitu terus?" tanya Jaehyun khawatir.

"Enggak"

"Kamu gak laper?"

"Laper"

"Mau makan?"

"Mau"

"Ayo makan"

"Suapin"

Jaehyun menyubit pelan kedua pipi Rose dengan gemas. "Manja banget sih istri aku" ledek Jaehyun membuat Rose melayangkan tatapan tajamnya.

"Yaudah aku manja sama yang lain aja" ujar Rose seraya bangkit dari pangkuan Jaehyun.

"Berani hm?" tanya Jaehyun menahan Rose agar tetap dalam posisinya.

"Berani lah, ngapain aku takut sama kamu" jawab Rose membuat Jaehyun semakin gemas.

"Oh gitu" Jaehyun tersenyum smirk. Kemudian ia mencium semua permukaan wajah Rose, mulai dari bibir, jidat, pipi, sampai hidung secara berkali-kali.

"Jaehyun!" teriak Rose mendorong keras dada suaminya. Tetapi nihil, dibanding dengan kekuatan Jaehyun, Rose tidak ada apa-apanya. Bukannya menyingkir Jaehyun malah semakin menjadi-jadi.

"Jaehyun berenti" Rose berkata lagi. "Aku minta maap Jae, peace!"

"Oke aku maafin, tapi kamu harus makan dulu , aku yang suapin"

"Kamu yang masak makanan nya juga ya"

"Boleh aja, tapi kalo kamu sakit perut atau keracunan jangan nangis ya" Rose membelakan matanya lalu memukul lengan Jaehyun.

"Aku gak bisa masak, bahkan hidupin kompor aja aku gak pernah"

"Ya makanya kamu belajar dong"

"Gak ah males, ngapain aku belajar masak, kan ada kamu yang bisa masak"

"Dosa gak sih betot suami sendiri?"

Setelah berdebat panjang mereka berdua memutuskan untuk memesan makanan secara online.

Sambil menunggu makanan datang, Rose kembali bermanja kepada Jaehyun. Posisi perempuan itu masih berada pada pangkuan Jaehyun.

"By aku pengen punya anak" ujar Jaehyun.

"Tapi aku belum siap" balas Rose dengan nada pelan.

"Kenapa bisa belum siap?"

"Aku masih mau manja-manja sama kamu, lagian pernikahan kita kan baru jalan satu tahun, mending kita pakai waktunya buat lebih mengenal satu sama lain"

"Ucapan kamu ada bener nya juga sih by, yaudah deh punya anak nya nanti aja, aku mau puas manjain kamu dulu" Rose terkekeh ringan mendengar ucapan suaminya itu.

Tak lama bell berbunyi, membuat Rose bangkit dari pangkuan Jaehyun. "Aku aja" ucap Rose yang dianggukan oleh Jaehyun.

"Pesanan pizza atas nama Jung Jaehyun" kata kurir.

"Saya istrinya" kurir itu pun memberikan tiga kotak pizza kepada Rose.

"Pembayaran sudah lewat kartu kartu kredit, terimakasih Mbak jangan lupa kasih saya bintang lima" ujar kurir itu lalu pergi dari hadapan Rose.

"Sayang kok kamu pesen pizza nya banyak" protes Rose.

"Biar kamu kenyang by"

"Kenyang si kenyang tapi sampe tiga kotak gini, coba bayangin berapa banyak kalori-" Jaehyun mencium sekilas bibir Rose agar ocehan istrinya itu berhenti. Dan benar saja, Rose langsung diam.

love is sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang