cr. to Pinterest
7. Membuat Kesalahan
"Lihatlah aku sudah cantik" Tiba-tiba saja gadis itu menghalangi televisi dengan mengenakan dress berwarna kuning kesukaannya, berputar-butar dan berkacak pinggang seperti ibu ayam , entahlah, dia terlalu sering menggunakan baju itu, padahal bukan baju yang mahal.
Kemarin sepulang sekolah sehabis mandi ia memakai itu. Saat menemaniku ke pasar kemarin lusa juga pakai itu. Untung tidak kena siram air tahu di pasar.
"Aku ingin mendengarmu minta izin terlebih dahulu" Tidak dapat menahan senyum, sambil menopang dagu aku menatapnya antusias
"Kang Minhee tersayang, suami Baek Jumin, ㅡdimasa depan tapi. Izinkan aku pergi menemani Lee Eunsang ketoko buku. Yang aku lakukan ini adalah perbuatan baik, jadi tolong izinkan, ya?" Ia terdengar sedikit gugup dan, takut mungkin?
"Baek Jumin tersayang, terimakasih sudah meminta izin, aku mengizinkanmu"
Jawabku membuat senyum lebar mengembang di bibirnya."Terimakasih banyak" Ia menundukkan badannya sopan
Aku berjalan masuk ke kamar dan merogoh saku celana yang digantung. Mencari uang.
"Nih, belikan dia minuman dingin, boba atau apalah" Aku kembali menghampirinya yang sedang membersihkan kotoran di kukunya, Jumin jorok.
"Kau baik sekali, terimakasih pria tua. Ralat, Terima kasih Kang Minhee" Masih tersenyum ia menerima uang dariku dan berjalan ke kamar sambil menari-nari tidak jelas.
__"
Pukul 9, aku mulai gusar, segera aku mengiriminya pesan singkat.
|Saya
|Cepat pulang21.05
Berharap ia akan segera pulang dengan 2 kalimat yang jika aku yang membacanya akan segera terbang ke rumah.Namun seolah lupa seperti apa karakter Jumin, ia tidak membalas pesanku hingga pukul 11 dan aku masih menunggunya.
Di luar dingin dan Jumin tidak mengenakan jaket.Pikiran-pikiran negatif berlalu lalang di otakku.
'Jumin kedinginan dan pingsan di jalan?'
'Apa mereka berdua diculik paman-paman pedofil?'
'Pulsa Jumin habis mungkin?'
'Jangan-jangan Eunsang membawa gadis itu ke hotel dan_'
Aku mengacak rambut dan segera mengambil jaketku lalu keluar rumah, tak lupa mengunci pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️(1) Kang Minhee - Suami dari Masa Depan
FanfictionSingkatnya, Minhee yang kembali ke masa SMA sang Istri untuk memperbaiki semuanya. Akankan semuanya berjalan sesuai harapan?