cr. to pinterest
Talk Talk
Jangan lupa siapkan teh hangat :)
Sebelum itu, Terimakasih untuk yang sudah membaca sampai akhir cerita ini..
Ini Project Fanfiction terbesar ku yang udah tamat. Eaa..
Yang lain aku anggurin soalnya :p
Dulu aju rajin banget nulisnya di buku, pake pensil. Berlembar-lembar.
Sekarang aku seringnya kesemutan gara-gara kelamaan ngetik di hp/laptop.
Tapi. Akhirnya selesai juga cerita ini.
Huhu aku terharu sendiri.
Banyak hal dari dunia nyata yang aku masukin kedalam cerita ini, mulai dari hal-hal kecil yang terjadi di kehidupan nyata, kata-kata yang aku baca di buku atau sekedar ide konyol yang mucul waktu aku lagi di luluran di kamar mandi.
Pokoknya banyak deh suka duka waktu nulis buku ini.
Yang aku harap temen-temen semua bisa nge apresiasi buku ini kayak Minhee nge apresiasi Jumin pas dapet nilai 100 dengan buatin Cupcake, kalau kalian bisa dengan vote, comment atau boleh juga follow aku..
wehehehehe
salam kenal. Aku asyik kok orangnya. kkkk~
Sebelum itu aku mau cerita dan cerita ini aku ga nyangka juga ada yang begini di kehidupan aku..
Jadi suatu hari pas lagi ada kegiatan sekolah susur pantai, aku jalan duluan kan daripada temen-temen yang lain.. Terus aku tiba-tiba lihat sesuatu, tebak apa yang aku lihat?
Aku nemu cincin di atas pasir pantai yang sedikit tergenang air.
Jadi kalau mau ngarang cerita aku nemu cincin yang Jumin lempar dari pantai di Korea sono terus hanyut sampe pantai Jogja wahahah boleh banget tuh.
Lucu banget gak sih. Aku gatau cincin siapa tapi ya kayak kebetulan aja sama yang udah aku tulis di buku ini. Meskipun pas tak lihat di cincinnya ga ada tulisan 'Kang Minhee' nya wkwkwkwk. ga mungkin lah bahlul.
Cuma ya lucu aja, langsung aja aku pungut cincin itu aku simpen di tas.. Aku ga sempet foto pas di pantai nya soalnya ribet banget ngeluarin hp pas lagi jalan di pantai. Ntar malah nyegur kan repot.
Cincinnya juga kentang sih, pas aku pake cukup di jari aku tpi udah busuk gitu, udah bekarat.
Siapapun yang punya cincin itu aku ambil yaa.. Jangan nyariin ehehehe
Oh iya aku punya hobi yang sama kayak Jumin, ngumpulin cangkang kerang setiap ke pantai.. Nanti aku masukin botol/jar kaca gitu aku namain itu kerang dari pantai apa :))
Sebenernya aku sedih sih buku ini selesai.
Tapi tenang aja, aku udah buat season 2 nya.. Rencananya mau aku isi random sih..
Ada cerita pas Jumin kuliah, pertama kali ketemu Minhee.. Atau pas Minhee Jumin menikah, ya pokoknya semangatin aku aja terus biar segera di upload :)
Bye bye semuaa
with love
♡♡♡
☆
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️(1) Kang Minhee - Suami dari Masa Depan
FanficSingkatnya, Minhee yang kembali ke masa SMA sang Istri untuk memperbaiki semuanya. Akankan semuanya berjalan sesuai harapan?