23. RUMIT
Menajamkan pengelihatan nya saat tak sengaja melihat sebuah notifikasi panggilan tak terjawab sebanyak 5 kali dari seseorang yang beberapa jam yang lalau ia temui. Amela penasaran mengapa Rey menelfon nya sebanyak itu, apakah ada masalah?
Amela meninggalkan smartphone nya di atas meja karena dipanggil Melani untuk membantu ibunya membuat kue. Gadis itu mencoba untuk berfikir positif, mungkin salah nomor?
Namun, belum sempat Amela bersikap bodo amat, pesan dari Rey muncul di layar lookscreen.
Membuka sebuah pesan yang makin membuat Amela penasaran.
Rey
Online|Amela
|Sorry gue besok gak bisa ikut olimp ke bandung, ada urusan mendadak.
16.16Loh kenapa?|
Acara keluarga? Udah izin bu Dinda| belom?|
16.17|Udah
|Cuman ya itu dimarahin, suruh cari pengganti.
16.17Iyalah orang lo perwakilan sekolah|
16.17
ReadDitutupnya ruang percakapan tersebut, lantas membuka sebuah aplikasi media sosial berlogo kamera warna pink dan putih. Amela membuka salah satu akun yang berisikan berbagai macam informasi dan berita ter-update milik akun lambe turah SMA Andromeda.
Dia sesekali tertawa karena tingkah dari admin yang memegang akun tersebut, kemudian membuka cerita dari akun tersebut.
Satu detik
Dua detik
Baik baik saja, namun cerita selanjutnya yang berhasil membuat gadis itu melebarkan mata sempurna karena melihat sebuah foto seorang cowok tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan dipenuhi luka di sekujur tubuhnya. Lebih kaget lagi, ketika cowok itu sangatlah dikenal nya. Bukankah lima menit yang lalu ia berkirim pesan dengan orang tersebut?
"Rey? Dia kenapa?"
Rey
Terakhir dilihat lima menit yang laluRey|
Lo ngapain di rumah sakit? Yang di sg nya akun menfes sekolah itu beneran lo?|
16.45|Iya gue di rumah sakit, habis digebukin
|Hahaha
16.46Kok bisa? Sama siapa?|
16.47|Gak tahu orang gak dikenal, keroyokan
|Padahal gue gak punya musuh
16.48
KAMU SEDANG MEMBACA
INDESIRABLE
Teen Fiction[LIHAT SEBELUM HILANG] [HARGAI SEBELUM PERGI] "a dark figure doesn't mean he is demon" _____ [ S E L E S A I ] "Gue gak nyangka, cewek dengan perdikat baik di sekolah keluyuran malem malem gini, di area balap?" "Tutup mulut, ya?" "Yang Lo suruh tutu...