"ok gaya terakhir" ucap sang fotografer yang sedang membidikkan kameranya
Jepret
"Selesai, terimakasih untuk hari ini Jennieshi" ucapnya yang hanya diberi anggukan kecil dari sang model
Jennie Rubby Jane Kim atau kerap disapa Jennie Kim adalah aktris sekaligus model terkenal di Korea Selatan sudah banyak brand dan judul film atau drama yang sudah ia bintangi apalagi sekarang dia menjadi brand ambassador dari perusahaan fashion. Tapi semenjak dia memiliki seorang kekasih Jennie tidak lagi membintangi film atau drama, sepertinya kekasihnya itu sangat berharga untuknya.
Jennie pov
huh sangat melelahkan hari ini aku ada pemotretan dan baru saja selesai, rencananya setelah ini aku masih ada acara talk show yang kebetulan aku bintang tamunya. oh ya ngomong-ngomong aku juga seorang aktris tapi setelah ada dia aku tidak ingin main drama atau film lagi sebenarnya dia tidak melarang hanya saja aku tau dia pasti cemburu, masih pukul 04 sore artinya dia masih bekerja aku tidak sabar ingin mendapatkan pelukan hangatnya.
Jennie pov end
" Jennie-ya kau ingin langsung pulang atau kemana dulu?" Ucap manager oppa
" Langsung pulang saja oppa aku sangat lelah" ucap Jennie
" ya sudah ayo " manager oppa
tak berselang lama jennie telah sampai di apartemen mewahnya dia melihat ada wanita cantik yang sedang sibuk dengan masakannya, Jennie berjalan mengendap seakan tak bersuara saat sudah tepat dibelakangnya dia langsung memeluknya dapat Jennie rasakan dia sempat terkejut.
" I Miss you" Jennie mengeratkan pelukannya
" I Miss you too, baby bisakah nanti saja kau memelukku aku sedang memasak" ucapnya
" aaaaaaa tidak aku sangat membutuhkan ini" Jennie semakin menenggelamkan wajahnya di punggungnya
" iya nanti kau bisa memelukku sepuasnya" ucapnya
" aaaaaa Lisaaaaa" Jennie malah merengek tidak mau melepaskan pelukannya dan Lisa dia tidak akan bisa berbuat apa-apa selain membiarkannya.
Lalisa Manoban gadis cantik yang menyandang status sebagai kekasih Jennie Kim. Jika Jennie adalah seorang model sekaligus artis terkenal di Korea Selatan, beda halnya dengan Lisa yang hanya seorang chef di salah satu restoran yang cukup terkenal di Korea Selatan. Perbedaan pekerjaan tidak menghalanginya untuk mendapatkan Jennie sebagai kekasihnya, mereka bertemu saat Jennie dan teman-temannya makan siang di restoran tempat Lisa bekerja, lisa yang memang menyukai Jennie sebagai idolanya meminta foto bersama dan Jennie memberikannya dengan alasan makanan yang Lisa masak sangat enak, dari perkenalan singkat itu Lisa tidak menyangka dia akan dekat dengan Jennie bahkan sekarang dia menjadi kekasihnya idolanya.
Lisa mematikan kompornya berbalik membalas pelukan Jennie tanpa melepaskan apron yang dia pakai.
" Kenapa hum?" Lisa mengusap lembut punggung Jennie
" hari ini sangat melelahkan kau tau bahkan setelah ini aku harus ke acara talk show" Jennie masih betah berlama-lama memeluk Lisa
" lalu apa yang bisa aku berikan untuk mengisi kembali energi bayiku ini" Jennie melepaskan pelukannya tersenyum manis kearah Lisa
" emm... Cium" Jennie memberikan gummy smile nya, Lisa hanya menggelengkan kepalanya menangkup kedua pipi Jennie lalu
Cup
Cup
Cup
Cup
Cuup