cerita hari ini

1.5K 68 1
                                    

Hai guys gimana kabarnya hari ini?
baik-baik aja kan? syukurlah kalau gitu, hari ini aku gak bakal up dulu cerita jenlisa tapi tenang aja, malam ini aku bakal ceritain sesuatu buat kalian, semoga suka ya! dan please jangan di skip, kalau gitu mari kita mulai ceritanya.....

Let's goooooo..........











Alkisah ada seorang gadis yang sangat menyukai senja, ya meskipun senja itu hanya sesaat tapi menurutnya itu lebih baik daripada banyaknya kemunafikan yang ada dalam hidupnya. Setiap sore dia selalu merenung di dekat jendela kamarnya  hanya untuk melihat senja tidak pernah sekalipun dia melewatkannya. Gadis itu cukup menarik dia tidak terlalu suka dengan keramaian, tidak suka basa-basi, tidak suka peraturan, apalagi pengkhianatan dan kebohongan, bisa dibilang dia seperti mempunyai dunianya sendiri. Seolah-olah tidak membutuhkan siapapun didekatnya padahal nyatanya dia hanyalah seorang gadis broken home yang kesepian, terkadang orang-orang menganggapnya aneh, ansos dan lainnya. Padahal jika ada yang lebih mengerti atau memahami dan mempunyai kepekaan yang tinggi, pasti tau bahwa dia adalah orang yang haus akan kasih sayang, orang yang perlu ditemani tapi yang dia dapat hanyalah kebencian dari orang-orang yang sering mengatakan lebay, berlebihan, caper. Padahal tanpa kita tahu dia sering kali menangis tengah malam hanya untuk melampiaskan amarahnya, tanpa kalian tahu dia menyimpan banyak rindu, menyimpan banyak harapan, menginginkan kenangan indah yang terulang kembali. Bukan soal harta lagi yang dia inginkan cukup seseorang yang mampu mengerti dengan keadaannya, menemani dan menerima kondisinya, mencintai dengan sepenuhnya. Dia hanyalah seorang gadis yang rapuh namun selalu berusaha tetap kuat dan baik-baik saja demi orang-orang disekitarnya, bisa saja dia berprilaku konyol padahal kenyataannya dia mati-matian menahan sesak dan sakit hati akan takdir hidupnya. Dia tidak bisa berkata kenapa kepada Tuhan, dia hanya bisa menjalankan tugasnya sebagai manusia yang memiliki banyak topeng untuk menutupi kesedihannya. Dia tidak memiliki tempat berkeluh-kesah selain Tuhannya, dia tidak memiliki sandaran selain Tuhannya. Dia hanyalah seorang gadis yang sangat menyukai senja karena bagaimanapun senja mengajarkan bahwa sesuatu yang indah tidak selamanya abadi begitupun dengan hidupnya, dia percaya suatu saat nanti dia akan merasakan apa itu bahagia dan melupakan apa itu rasa sakit.










Terkadang rasa sakit itu berbeda-beda tergantung orangnya, bisa saja orang yang putus cinta atau broken home, perceraian, dan lainnya bahkan sampai melakukan self harm. Jadi jangan meremehkan rasa sakit seseorang, mengatakan lebay atau sebagainya karena kamu gak bakal tau kalau kamu gak merasakannya. Bersyukurlah kalian yang masih bisa melihat orang tua kalian setiap hari, masih bisa merasakan enaknya masakan ibu kalian, merasakan hangatnya pelukan seorang ayah, merasakan sebalnya teriakan mamah di pagi hari yang mampu membuyarkan mimpi, atau omelannya yang terkadang membuat kita kesal. Tapi percayalah suatu saat nanti kalian akan rindu dengan semua itu, bahkan hanya untuk mendengarkan suaranya saja tidak bisa, rindu yang sebenarnya adalah bukan hanya terhadap pasangan tapi terhadap mereka yang selalu menemani kita di setiap harinya, pada mereka yang memiliki hubungan yang tidak akan ada kata putus.

Btw aku sedang merindukan ibuku saat ini, sebenarnya bukan saat ini saja tapi setiap harinya, satu-satunya wanita yang sangat aku cintai sampai kapanpun, dalam artian hidupnya lebih berharga untukku daripada hidupku. Mungkin jika ibuku membaca ini dia akan tertawa😂 kok bisa? Ya aku adalah orang yang tidak terlalu pandai dalam mengungkapkan rasa kasih sayangku, aku lebih suka memberikan perhatian secara diam-diam daripada bersikap manis seperti adikku, ya seperti memberikan mama morning kiss salah satunya, berbeda dengan ku yang hanya akan mengatakan morning tanpa kiss dan saat ini aku sedang jauh dengannya, sialnya aku selalu merindukannya. Huh i Miss you mom.

Sorry malah jadi curhat, so guys sorry yah mungkin untuk saat ini aku gak akan terlalu fokus buat up soalnya kerja dan lagi aku pulangnya jam 9 malem jadi gak akan keburu kalo nulis, tapi tenang aku akan usahain buat cepet-cepet update.

See you next time guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian.

oneshot jenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang