Gadis jangkung itu tersenyum kala melihat gadis kecilnya yang sedang asik bermain hujan di halaman depan rumahnya. Bahkan hujan itu cukup deras namun tak menyurutkan keinginannya yang terus berlarian dibawah derasnya hujan.
" Nini jangan terlalu lama main hujan-hujanan nya"
" Iya lili sebentar lagi masih seru, sini makanya ikutan"
Gadis yang dipanggil lili itu menggelengkan kepalanya, dia sebenarnya mau menemani gadisnya namun kali ini dia sedang kurang sehat.
Lalisa Manoban gadis asal Thailand yang merantau ke Korea Selatan dan dengan beruntungnya setelah dua tahun lebih dia berada di Korsel, Lisa dipertemukan dengan gadis menggemaskan bernama Jennie Kim gadis cantik nan menggemaskan sekaligus tetangganya.
Lisa bekerja sebagai manajer disalah satu perusahaan yang cukup besar, dia juga memiliki cukup banyak tabungan hingga membuatnya mampu membeli satu rumah di perumahan yang cukup elit, dan pada akhirnya dia bertemu dengan Jennie.
Jennie sendiri gadis itu masih kuliah semester akhir, awalnya Jennie sering di suruh oleh eomma nya untuk mengantarkan makanan untuk Lisa ketika eomma nya itu masak banyak. Sejak saat itu Jennie mulai tertarik dengan Lisa, Jennie bahkan selalu bertamu ke rumah Lisa di akhir pekan.
Sifat Jennie sendiri sangat manja dan kekanakan apalagi jika berhadapan dengan Lisa, Jennie akan sangat manja dari biasanya, Jennie sangat menyukai semua perlakuan Lisa padanya, bahkan Lisa tidak pernah mempermasalahkan sifat kekanakan nya. Dan sekarang Jennie merasa lebih sempurna karena tiga bulan lalu Lisa memintanya untuk menjadi kekasihnya tentu saja Jennie langsung menerimanya bahkan kedua orangtuanya pun tahu dan setuju-setuju saja dengan hubungan keduanya, Jennie senang untuk itu.
Merasa kedinginan Jennie menyudahi acara hujan-hujanan nya, dia menghampiri Lisa yang masih berdiri di ambang pintu sembari memegang handuk.
Lisa segera membalut tubuh Jennie dengan handuk yang dia bawa, segara membawa Jennie kedalam rumahnya.
" Sayang kamu langsung mandi ya aku sudah menyiapkan air hangat untukmu" Lisa
" Terimakasih lili" Jennie memberikan gummy smile nya yang membuat Lisa gemas dengan segera Lisa memberikan kecupan tepat di bibir Jennie.
" Sama-sama sayang, madilah aku tunggu di meja makan" Jennie mengangguk dan berlalu menuju kamar Lisa, disana juga sudah terdapat beberapa bajunya, Jennie yang sengaja menyimpannya karena dia juga sering menginap di rumah Lisa.
Sedangkan Lisa sendiri, dia sedang membuat sup ayam dan minuman hangat untuk kekasihnya. Lagipula Jennie ada-ada saja, bermain hujan bahkan Lisa sempat melarangnya tadi tapi gadis itu malah menangis, setelah meminta ijin pada orangtuanya Jennie barulah dia pun mengijinkan kekasihnya untuk bermain hujan.
Lisa tersenyum kala merasakan ada tangan yang memeluknya, itu adalah tangan kekasihnya tentu saja, wangi buah strawberry seakan membelai penciuman Lisa, kekasihnya memang menyimpan satu parfumnya, Jennie bilang agar kalau habis Lisa bisa membelikannya lagi.
" Wanginya pacar aku" Lisa mengusap lembut tangan Jennie yang melingkar di pinggangnya.
" Iya dong kan biar lili suka" Jennie bahkan mengecup punggungnya
" Lepas dulu sayang, aku akan memindahkan sup nya kamu tunggu saja di kursi, ok?" Lisa
" Ok lili" dengan segera Jennie duduk dengan tenang sembari memperhatikan Lisa yang sedang menyiapkan sup dan minuman hangatnya.
" Sup nya siap untuk dinikmati sayang" Lisa meletakkan semangkuk sup untuk Jennie dan dirinya serta dua minuman hangat yang tadi dia buat.
" Wah pasti enak, makasih lili" Jennie bahkan bertepuk tangan, lagi-lagi Lisa dibuat gemas dengan tingkah menggemaskan dari kekasihnya.
" Semoga saja sayang, semoga kamu suka" lisa
" Aku pasti suka lili" Jennie
Mereka makan dengan lahap, Jennie bahkan makan dengan sesekali tersenyum. Masakan Lisa sungguh enak menurutnya, apapun yang Lisa buat dia akan memakannya dengan lahap.
" Hati-hati panas sayang, tenang saja tidak akan ada yang mengambilnya darimu " Lisa sedikit terkekeh
" Iya lili"
Selesai makan, jenlisa memilih untuk menonton film di Netflix sembari menikmati beberapa cemilan dan minuman. Dengan Jennie yang duduk dihadapan Lisa dan Lisa yang memeluknya dari belakang. Selimut tebal membalut tubuh keduanya.
Jennie mendongak menatap Lisa, Lisa yang melihat itu hanya tersenyum saja dan mencuri ciuman di hidung mungil Jennie.
" Ada apa sayang?" Lisa
" Lili tampan" ucapnya dengan wajah memerah malu
" Ada-ada saja baby ku ini" Lisa
" Mau berjanji?" Lisa kembali mengambil alih perhatian Jennie, Jennie yang sedang fokus dengan film memilih fokus pada Lisa.
" Berjanji seperti apa?" Jennie
" Berjanji untuk tidak saling meninggalkan, mau?" Lisa
" Tentu lili, nini tidak akan pernah meninggalkan lili sampai kapanpun" Jennie berbalik dan memeluk erat tubuh Lisa
" Selamanya?" Lisa
" Selamanya" Jennie
" I love you sayangku" Lisa mengecup pucuk kepala Jennie beberapa kali
" I love you more lili, terimakasih sudah menerima Nini" Jennie
" Aku akan selalu menjadi rumah mu sayang" Lisa kembali memberikan beberapa kecupan di pucuk kepala Jennie dengan penuh kasih sayang.
The end
Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye