" aku tidak membutuhkan apapun karena aku memiliki segalanya, tapi aku membutuhkan seseorang yang mampu mengimbangi semua yang ada pada diriku" J
11 Januari 2022
Di kediaman yang bisa dibilang istana bagi sebagian orang yang baru pertama kali melihatnya, tapi tidak dengan penghuninya yang hanya menganggap tempat itu hunian sederhana.
Dimeja makan sudah terdapat sang tuan rumah yang sedang menyantap sarapannya yang tentunya sudah di siapkan maid yang bekerja di masion itu.
setelah selesai dia langsung saja pergi tanpa sepatah katapun itu adalah hal biasa bagi para maid yang sudah lama bekerja disana. Jennie Kim anak tunggal dari seorang pengusaha sukses yang membesarkannya seorang diri, Jennie hanya tinggal bersama ayahnya karena ibunya sudah lama meninggal sejak divonis kanker hati yang sudah cukup parah.
sejak saat itu Jennie tidak lagi mengenal dunia luar, dia tidak pernah memiliki teman yang dia tau hanyalah berkas-berkas perusahaan, belajar dan sekolah dia sudah seperti robot yang tidak memiliki hati hidupnya terbilang sangat monoton tidak ada yang spesial padahal ayahnya tidak pernah menyuruh Jennie untuk menghabiskan masa mudanya untuk bekerja.Disisi lain terlihat seorang gadis yang sudah sibuk dengan pekerjaannya sebagai chef disalah satu restoran ternama di Korea Selatan, nampaknya hari ini restoran begitu ramai hingga dia nampak sangat sibuk.
Galaxy Alisa Manoban gadis cantik keturunan Indonesia-Thailand yang sudah satu tahun meniti karirnya di Korea Selatan sebagai chef, Lisa cukup terkenal bahkan tidak jarang dia diundang oleh para selebriti atau pejabat yang menginginkan Lisa memasak untuk mereka.Saat sedang fokus dengan masakannya Lisa dikejutkan oleh salah satu pelayan di resto tersebut, katanya ada salah satu pelanggan yang komplain tentang masakannya, padahal selama ini tidak pernah ada pelanggan yang komplain tentang masakannya.
" Chef ada salah satu pelanggan yang komplain tentang masakan chef" ucap pelayan yang diketahui bernama yeri sambil menunduk takut
" Komplain?" bingung Lisa karena selama ini tidak pernah ada pelanggan yang komplain dengan masakannya
" nee chef bahkan dia juga meminta manager memanggil chef" Lisa yang mendengar ucapan Yeri bergegas menemui pelanggan itu tanpa memperdulikan desert yang tadi sedang ia buat
Sesampainya di meja pelanggan yang dimaksud, Lisa bisa melihat disana ada dua gadis yang sepertinya pegawai kantoran dan tentunya ada manager sekaligus sahabatnya.
" Maaf ada yang bisa saya bantu?" Ucap Lisa sopan
" Oh jadi ini Chef disini?" ucap salah satu dari mereka berdua
" iya saya Lisa chef disini, apa ada yang bisa saya bantu" ucap Lisa masih mempertahankan sikap sopan nya
" tadi aku menemukan rambut di spaghetti yang aku makan" ucapnya
" ah begitu, mohon maaf nona tapi kejadian ini baru pertama kali terjadi" Lisa
" Oh jadi kau menyalahkan ku?" ucap gadis itu padahal temannya hanya diam tidak menanggapi temannya yang terus mengoceh
" bukan begitu nona, saya mohon maaf atas kejadian ini" Lisa
" Kalau begitu apa saya perlu mengganti spaghetti nona?" Ucap manager restoran yang sedari tadi hanya diam
" Tidak perlu aku tidak ingin makan ditempat ini lagi kalau bisa aku akan menyuruh temanku untuk menutup restoran ini" ucap gadis itu yang membuat manager restoran dan Lisa gelagapan
" Jangan nona saya mohon saya akan mengganti dengan apapun, asal jangan mengganggu restoran ini" ucap Lisa yang merasa bersalah dengan pekerjaannya hari ini, sedangkan gadis yang sedari tadi diam tersenyum mendengar apa yang Lisa ucapkan.