Jennie Kim dan Lalisa Manoban adalah dua anak manusia yang ditakdirkan Tuhan untuk menjadi sepasang sahabat, bahkan sampai sekarang mereka sudah duduk di bangku senior high school, keduanya selalu bersama.
Tentu saja tak hanya mereka ada Kim jisoo dan park Chae young atau rose yang menjadi teman mereka juga, namun memang persahabatan antara jenlisa yang lebih lama.
Tak sekali dua kali jennie sering cemburu dengan kedekatan Lisa bersama temannya yang lain walaupun itu dengan chaesoo. Padahal Jennie sendiri sudah memiliki kekasih beda dengan Lisa yang masih jomblo, bukan gak ada yang suka cuma lebih ke deket doang tapi gak pernah jadian. Alasannya ya karena Jennie yang sering mendiaminya atau menggagalkan acara kencannya, Lisa aja sampai heran dengan kelakuan Jennie tapi apa boleh buat dia aja gak bisa marah sama Jennie.
Seperti sekarang keempat orang itu sedang menikmati makan siang mereka di kantin, disana juga ada satu laki-laki yang tak lain dan tak bukan adalah kekasih Jennie, Kim Taehyung.
Keduanya baru saja dua bulan menjadi sepasang kekasih, awalnya Jennie berniat menolak Taehyung tapi karena Taehyung nembak nya di lapangan jadi Jennie agak kasihan kalau nolak jadi dia terima aja lagian lumayan buat main-main.
Tak ada yang aneh hanya ada lima orang yang sedang makan, namun satu orang diantara mereka ada yang begitu sibuk dengan dunianya sendiri, siapa lagi kalau bukan si jomblo abadi penuh pesona, Lalisa Manoban.
" Makan tuh makan aja gak usah sibuk sama ponsel" Jennie dengan tatapan mata kucingnya melirik tajam Lisa yang acuh saja seakan tak mendengar ucapannya membuat chaesoo saling lirik.
" Li lagi ngapain sih" rose melirik sedikit ponsel Lisa
" Oh ini loh kak Irene masa lucu banget ngirim meme" Lisa terkekeh geli melihat meme yang dikirim Irene
" Kirain apaan serius amat liatin nya" rose
" Kok rasanya gerah ya?" Jisoo melirik Jennie yang sedang menatap tajam chaelisa.
" Eh iya nanti jadikan kita jalan" jisoo mencoba mencari topik dan menarik perhatian Lisa
" Duh kayaknya gak bisa nih, sorry banget ya" Lisa tiba-tiba membatalkan rencana mereka gak kayak biasanya
" Emang mau kemana?" Ucap Jennie dingin
" Mau nemenin kak Irene, boleh ya guys mumpung ada yang deketin nih" Lisa menaik turunkan alisnya berniat bercanda tapi tanggapan si manusia kucing sangat diluar nurul.
" Kok gitu gak setia kawan banget, kan udah janji duluan sama kita" Jennie
" Udah by biarin aja Lisa jalan, gimana kalau kamu sama aku aja?" Ucap Taehyung yang sedari tadi memperhatikan mereka. Bukannya menjawab Jennie malah mendelik tak suka.
" Gak usah" ucapnya yang langsung pergi meninggalkan kantin dan langsung juga diikuti oleh Taehyung.
" Lah Jen ini makanannya belum habis woy" rose
" Kebiasaan tuh anak, jadi gimana Li?" Jisoo
" Please lah ji bolehin ya kali ini aja udah terlanjur iyain ajakan kak Irene" Lisa menatap jisoo dengan wajah melasnya
" Ya udahlah serah " ucap jisoo pasrah gak bisa ngelarang juga.
Jennie POV
Lisa tuh kenapa sih gak peka banget, udah dari dulu kita sahabatan tapi tetep aja gak peka-peka. Udah sering manja-manja udah sering ngasih kode masih aja gak peka.
Sebenarnya aku gak serius pacaran sama siapapun karena yang aku mau ya cuma Lisa sahabatku sendiri, tapi dia tuh gak peka-peka. Bahkan sama Taehyung pun aku sama sekali gak punya rasa apapun.