Lisa POV
Hari ini aku akan mengunjungi kakakku yang tinggal di Korea Selatan. Oh ya namaku Lalisa Manoban aku berasal dari Thailand begitupun dengan kakakku hanya saja sebulan yang lalu dia menikah dengan gadis asal Korea Selatan.
Saat mereka menikah aku tidak bisa datang karena kesibukan kuliahku. Aku mendapatkan beasiswa di Swiss jadi aku kuliah disana tanpa biaya karena kepintaran ku.
Tepat pukul setengah lima sore waktu Korea Selatan, aku sampai di bandara Incheon. Aku lebih dulu menghubungi kakak ku agar dia bisa menjemput ku.
" Hallo phi kau dimana?" Aku menelponnya sambil mengedarkan pandanganku, dan aku melihat kakakku yang sedang melambaikan tangannya.
" Aku matikan" kulihat dia mengangguk lalu menghampiriku bersama seorang wanita yang aku yakini istrinya.
" Apa sudah lama" ucap Taehyung kakakku, Taehyung Manoban. Kami blasteran Thailand-korsel jadi nama kakakku ada korea-koreanya berbeda dengan namaku.
" Tidak juga, apa dia istrimu?" Aku menunjuk wanita disebelahnya yang menurutku sangat cantik, terlihat cocok dengannya. Aku bertanya menggunakan bahasa Thailand.
" Tentu saja dia istriku, Jennie Kim atau sekarang mungkin menjadi Jennie Manoban" ucapnya sambil terkekeh sedangkan Jennie hanya tersenyum.
Aku mengulurkan tanganku berniat berkenalan dengannya. Dan disambut baik olehnya.
" Lalisa Manoban, salam kenal" aku menggunakan bahasa Korea karena mommy selalu mengajari kami bahasa Korea kalau dirumah.
" Jennie" ucapnya, kenapa dia tidak memakai manoban atau Kim. Ah entahlah aku juga tidak tahu.
Lisa POV end
Setelah perkenalan itu, Taehyung membawa Lisa menuju rumahnya. Dia cukup rindu dengan adiknya.
" Bagaimana kuliahmu Li?" Taehyung bertanya sambil menyetir, dia tidak suka dengan keheningan
" Baik, sebentar lagi juga aku akan wisuda" Lisa
" Baguslah, kau bisa membantu bisnisku disini" Taehyung
" Huh enak saja aku juga sudah memiliki pekerjaan tahu, jadi aku tidak bisa membantumu " Lisa
" Mana mungkin, kau berbohong kan?" Taehyung
" Benar phi aku juga memiliki pekerjaan " Lisa
Tak sengaja pandangan Lisa dan Jennie bertemu, Jennie nampak gugup sedangkan Lisa biasa saja seperti tidak terjadi apapun.
Akhirnya mobil Taehyung sampai dirumahnya, tanpa ba-bi-bu Lisa lebih dulu turun. Bahkan dia gak menghiraukan sang pemilik rumah.
" Phi dimana kamar untukku?" Lisa
" Kau ini tidak sopan sekali, mari aku antar " Lisa mengikuti langkah Taehyung menuju kamar tamu yang berada dilantai bawah.
Rumah Taehyung tidaklah besar dan tidak juga kecil, cukup untuk pasangan yang baru saja menikah.
Melihat suaminya pergi, Jennie memutuskan menuju dapur memasak untuk makan malam.
Setelah bersih-bersih Lisa memutuskan untuk keluar kamar, perutnya juga sudah minta diisi. Ternyata disana sudah ada Jennie yang sedang menata masakannya, kebetulan sekali pikirnya.
" Hai eonni" Lisa menyapa Jennie, dia tidak tahu harus memanggil Jennie apa, jadi dia memutuskan untuk memanggil eonni.
" Hai, kamu mau makan sekarang?" Jennie menatap Lisa dengan wajah menunduk
" Emm nunggu p' saja lah" Lisa mengambil tempat duduk didekat Jennie dia sungguh sudah lapar tapi tak baik juga kalau makan lebih dulu.
Taehyung turun dengan wajah fresh nya, sepertinya dia baru saja mandi. Lisa yang melihat kakaknya mendengus sebal.