pilihanku

1.1K 127 78
                                    

Hai guys gue Lisa Atmaja asal Bandung dan memutuskan sekolah di Jakarta, alasannya cukup simpel gue pengen ada suasana baru. Kebetulan gue Muba kelas X.

Oh iya gue gak sendirian di Jakarta ada temen gue atau lebih tepatnya sahabat gue yang udah temenin gue dari orok, Anna Agista cewek cantik doyan makan tapi gak gemuk-gemuk.

Kita tinggal berdua di apartemen yang jaraknya memang dekat dengan sekolah gue nanti, SMA Cakra Buana. Katanya sih banyak siswa/i yang kaya raya dan juga tentunya good looking yang sekolah disana. Ya iyalah gimana nggak coba orang itu sekolah elit, udah pasti banyak yang kayak gitu.

Gue sama Anna lagi siap-siap buat besok berangkat sekolah, besok adalah hari pertama sekolah setelah Minggu kemarin kita MPLS. Btw kita berdua gak tahu bakal sekelas atau nggak, yang pasti gue berharap banget kita bakal sekelas, soalnya gue gak bisa tanpa nih tupai satu.

" Eh na Lo yakin kan kita bakal sekelas?"

" Mana gue tahu, sekolah aja belum berdoa ajalah semoga kita sekelas, lagian ya Li Lo tuh harus belajar temenan sama yang lain jangan sama gue mulu " Yap emang gue gak gampang akrab sama orang jadi temen terdekat gue ya cuma si Anna.

" Gak ah lagian Lo juga udah cukup"

" Ah sweet banget Lo, awas aja kalau Lo bohong dan pas nanti dapet temen baru Lo tinggalin gue" emang nih tupai paling gak bisa liat gue sama yang lain padahal kan dia sendiri yang nyuruh gue buat bergaul sama yang lain.

" Kan Lo yang nyuruh na?"

" Ya tapi jangan sampe lupain gue juga Atmaja"

" Jangan manggil nama belakang gue"

" Kenapa kan bener "

" Gak suka jelek"

" Jelek apanya bagus itu pasti ada doa di nama itu "

" Eh na Lo tau gak tentang SMA Cakra Buana yang katanya banyak queen bee dan cogan nya?"

" Tau lah, kenapa emang? Cek deh di Ig sekolah disana banyak foto-foto mereka, hati-hati aja Lo malah naksir"

" Mana mungkin gue naksir mereka"

" Ya kan siapa tahu Li, sekali-kali cari pacar Li jangan jomblo mulu "

" Berisik Lo, tadi suruh nyari temen sekarang pacar. Na serius deh Lo lebih serem dari Mak gue"

" Yeuh dibilangin juga"

Setelah beres-beres buat besok, gue sama Anna mutusin buat langsung tidur kebetulan ini juga udah malam. Di apartemen ada dua kamar, satu kamar mandi, dapur dan ruang tengah yang cukup luas walaupun gak luas-luas banget, cukup lah buat ditinggalin berdua.

Untuk makanan kita patungan buat beli bahan-bahan dan yang masak Anna, dia jago masak sedangkan gue masak air aja malah panci nya yang gosong. Gue gak bisa masak tapi gak papa selagi ada Anna gue tetep bisa makan.

Segitu dulu untuk hari ini, bye guys gue mau tidur lanjut besok pas mau berangkat sekolah.











Pagi pun tiba hari ini cerah banget gak tahu kenapa mungkin karena hari Senin? Yang jelas hari ini cuacanya cerah banget, gue sama Anna udah sarapan dan sekarang kita jalan kaki buat ke sekolah. Seperti yang udah gue bilang kalau jarak dari apartemen ke sekolah itu deket banget, jadi gak perlu lagi taksi ataupun ojol buat anterin.

" Gila Li sekolahan kita gede banget"

" Jangan norak deh perasaan pas SMP juga sekolah kita gede"

" Iya juga ya, hehehe cuma kagum aja sih"

oneshot jenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang