Pernah gak sih suka sama orang, sampai rela ngelakuin apa aja asalkan doi seneng. Kenalin nama gue Lalisa Ayodya anak rantau yang lagi kuliah di negri ginseng alias Korsel. Kalian tahu gak sih, gue udah cukup lama di Korea sekitar dua tahun lah dan di dua tahun itu banyak banget yang berubah dalam diri gue. Pertama gue gak pernah suka yang namanya K-Pop, kedua gue rada benci sama kpopers dikarenakan mereka itu lebaaay banget, dan yang ketiga gue jijay banget saat denger kpopers pada ngehalui bias mereka. Tapi, itu semua hancur gara-gara dia. Nih orang datang-datang langsung bikin gue bucin, bikin gue kayak orang yang dulu gue bilang stress, yang selalu nunggu dia update story, padahal nih ya gue belum pernah tuh ketemu atau ngobrol gitu tapi ya namanya juga udah suka mau gimana lagi coba?
bahkan gue rela beli semua produk yang dia iklanin, beli semua makanan yang dia suka bahkan gue sampai beli beberapa baju yang sama saking sukanya gue sama dia, sumpah gue ngerasa gue udah gila cuma karena satu orang, mau tahu dia siapa?.Noh orang kayak bayi kan, itu yang bikin gue bucinin dia.
Jennie Ruby Jane Kim dia adalah solois, model yang lagi naik daun, banyak banget yang ngefans sama tuh orang termasuk gue, sekarang gue jilat ludah sendiri jadi kpopers jalur karma. Kan makanya kalau ngomong harus hati-hati biar gak jadi berbalik nantinya. Hah bagian terburuknya adalah sekarang bucin gue lagi di kabarkan kencan sama salah satu member boyband yang cukup terkenal. Mau tahu perasaan gue gimana? Sakiiiit banget sumpah, bahkan gue bingung sakitnya karena apa, baru pertama kali gue ngerasain yang namanya patah hati, ternyata sakitnya ampe mau meninggoy pantes aja temen-temen gue yang lagi patah hati suka nangis ternyata sakitnya gak main-main. Tapi karena gue adalah fans yang cukup baik, jadi gue relain aja tuh Jennie gue sama si onoh, toh jodoh gak bakal kemana, kalau misalkan suatu saat nanti gue ketemu sama dia, gue cuman mau bilang gini." Jennie Lo tahu gak sih, gue tuh sukaaa banget sama lo, bahkan mungkin gue cinta sama Lo, tapi Lo tenang aja gue bukan tipe orang yang pemaksa jadi kalau Lo gak bisa balas perasaan gue ya gak papa, yang jelas Lo harus tahu bahwa di dunia ini masih ada orang yang begitu mencintai Lo dengan tulus kayak gue hehehe, gue pernah denger kata-kata dari sebuah film yang gue tonton, katanya gini, "kata orang kalau kita mencintai seseorang kita harus melepaskannya tanpa harus berhenti mencintainya, jika orang yang kita cintai bahagia, kita juga harus bahagia walaupun alasannya dia bahagia bukan bersama kita", jadi Jennie Lo gak perlu khawatir, dengar juga kata-kata ini, "aku menyimpan mu di setiap detak jantungku, aku menyimpan senyumu di pikiranku", so gue gak perduli dengan berita kencan itu karena yang gue cintai bukanlah Jennie Ruby Jane Kim melainkan Jennieku yang selalu aku simpan dalam hatiku, i love you Jennie so much "
Itulah segelintir ungkapan cinta gue buat dia, kalaupun gue di kasih kesempatan buat ketemu dia. Sekalipun nantinya akan kembali ada berita kencan, gue gak perduli karena hanya dia yang gue mau, Jennieku kau tetap akan selalu menjadi milikku meskipun dalam dunia haluku, i love you my life.
Jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye bye