Banyak Typo
Maaf aku lama upnya
Lagi kurang sehat prenn
Jangan lupa vote dan komen nya ya
Jangan sampai gak komen dan vote!
Terimakasih!Masalah di mulai kalau ada pihak yang tidak suka
•
•
•
•
HAPPY READING
_____________________________Dua pasangan suami istri itu sedang bersih bersih rumah, hari cuti sekolah memang membuat mereka tetap di rumah kalau Malvenzo ingin mengajak Bella ke pantai tetapi Bella menolak nya.
Cowok dengan baju hitam polos dan sarung habis sholat subuh masih terpasang di sana. Malvenzo menyiram tanaman dan juga memberi makan kucing nya yang bernama Geboy.
Gadis dengan rambut di cepol, pakai daster ala emak emak rumahan sedang menjemur pakaian dan juga mengangkat pakaian kemarin yang kering, belum sempat di angkat.
"Bell, cepet gue laper nih."Ucap Malvenzo yang masih menyiram tanaman itu.
Bella menoleh."Sabar Venzo, lo gak liat gue lagi ngapain?"
"Lagi konser."Jawab asal nya dan Bella menggeleng dan melanjutkan aktivitasnya.
Dari arah Malvenzo menyiram tanaman terlihat ibu ibu kompleks yang sedang joging. Ibu ibu kompleks itu tetangga nya Malvenzo dan Bella.
"Eh, nak Venzo."Sapa Bu Ijem.
Malvenzo menoleh dan tersenyum tipis."Iya bu,"
"Apa kabar nak Venzo? Ada non Bella juga."Ucap Bu Siska.
Bella tersenyum."Iya bu, Alhamdulillah kita berdua sehat."
"Non Bella udah hamil belum?"Tanya Bu Ijem dan mereka berdua diam.
Malvenzo menggaruk tengkuknya."Belum, Bu."Jawab nya terkekeh.
"Masa udah nikah lebih dari sebulan belum hamil."Gumam nya.
Bella meringis saat mendengar gumaman ibu Siska.
"Yaudah yuk ibu ibu, kita lanjut joging nya."Seru Bu Siska dan mereka pergi dari sana.
Malvenzo menatap tajam ke arah ibu ibu kompleks itu tanpa ia sadari selang air yang masih menyala terkena baju yang sudah kering kemarin.
Hal itu membuat Bella berteriak karena ulah Malvenzo.
"Venzo!!"Teriak nya dan Malvenzo sadar dan menatap Bella ia mematikan selang air nya dan berjalan ke arah istrinya yang sedang marah itu.
"Sayang, maaf gue gak sengaja sumpah."Ucap Malvenzo menatap Bella yang menatap tajam.
"Bawa semua yang basah ke kamar mandi!
Cepet!!"Perintah nya dan langsung masuk ke dalam rumah meninggalkan Malvenzo yang menghela nafasnya panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVENZO : DANGEROUS HUSBAND [ END! ] ( SEBAGIAN CHAPTER AUTHOR HAPUS! )
Teen FictionMenikah dengan Ketua geng motor yang sangar, kejam , badboy dan juga tengil nya itu membuat siapapun kesal di buat nya Nikah muda ataupun perjodohan tidak terlintas di pikiran mereka berdua ,dari orangtuanya pun sama ingin sekali menjodohkan mereka...