21. Kucing geboy

2.2K 107 1
                                    

Banyak Typo

Ada gak sih rendang kucing?
Yg pernah makan itu di acara pernikahan ,fix lo berdosa banget

Lanjut 🗡️

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Clara. Gadis yang memakai sweater merah itu menguap lebar saat ia duduk di halte sedang menunggu angkutan umum.

Melihat jam di ponselnya 20:32 malam, sudah setengah sembilan malam ia belum juga pulang.

Sehabis pulang dari rumah sepupu ia lupa sebelum nya untuk memesan ojek online, ia harus menunggu lebih lama di halte itu.

Jam segini mana ada mobil atau angkutan umum yang lewat.

Suara dering ponselnya berbunyi menampilkan nama di layar hape nya.

Vano

Vano? Buat apa cowok es batu itu meneleponnya?.

Mengangkat telpon nya dan menempelkan ponselnya di telinga kanannya.

"Assalamualaikum, tumben Van telpon. Ada apa?" Tanya Clara di telpon itu.

"Waalaikumsalam, Ra. lo belum pulang?"tanya balik Vano.

Clara menghembuskan nafasnya pelan

"Iya, gue belum pulang. Lo tau darimana?"

Vano memijit pelipisnya

"lo dimana?"

"Di halte jalan mawar blok tiga"Jawab Clara.

Vano menganguk

"Lo tunggu disana, gue jemput lo"

Clara mengeleng

"Eh, gak usah Van. Gue bisa pulang sendiri kok"

"Gak usah komen!"

Tut

Sambungan telepon itu di matikan oleh Vano baru saja Clara mau mengatakan sesuatu.

Clara mengusap lengan nya yang terasa hembusan angin dingin menerpa tubuh nya.

Ia menoleh ke arah kiri terlihat mobil hitam berhenti di depan halte dimana tempatnya duduk.

Seseorang turun dari mobil itu, laki laki itu memakai kaca mata hitamnya yang bertengger manis di hidung mancung nya dan juga celana jeans pendek Hoodie hitam.

Clara menatap seseorang itu tanpa mengedipkan matanya dan ia sadar karena seseorang itu menepuk pundak nya.

"Ra, lo mau langsung pulang atau mau makan dulu", Tanya Seseorang itu.

MALVENZO : DANGEROUS HUSBAND [ END! ] ( SEBAGIAN CHAPTER AUTHOR HAPUS! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang