Typo bertebaran!
Happy reading
__________________________"Udin!"
"Komarudin Pratomo!" Timpal Akbar.
"Saipuloh!" Vino yang ikut ikutan juga.
"Fiks Anak lo harus saipuloh!" Ucap Vino.
"Apaan! Saipuloh! Gak jaman! Nih, Zo. Anak lo harus komar kalau gak Ucup!" Tegas Laskar.
Malvenzo dan Bella memandang perdebatan kecil teman temannya, Sebenarnya yang punya anak itu siapa sih? Dia atau temannya?
"Zo, Fiks! Nama anak lo harus komar!" Usul Akbar.
Malvenzo tak bisa membayangkan apa jadinya jika nama anaknya di beri nama komar. Apalagi jika absensi di kelas nanti, teman temannya nama nya elit semua, lah dia?
"Rafael Aiden!"
"Hadir Bu!"
"Komarudin!"
"I'em kambek!"
"Gak apaan! Masa nama gue cakep, anak gue gak!"
"Tapi itu dah bagus,Zo!" Sahut Laskar.
"Gini deh, gue punya usulan nama lagi." Timpal Akbar dan Malvenzo menatap cowok itu.
"Apaan?! Kalau aneh gue tampol lo satu satu!" Kesalnya.
"Lo pasti suka, gak cuma lo sih. Bella, atau gak keluarga lo." Ucap Akbar.
"Yaudah, apaan!"
"Bella kan suka yang berbau korea Korea gitu, kpop. Nah gue mau kasih usulan nama kpop tapi berbau Indonesia islami juga." Jelas Akbar dan Malvenzo menatap cowok itu heran.
"Kaya gimana?"
"Soo lee hin, gimana cakep gak?" Tanya Akbar dengan menaikan alisnya sebelah.
"Yang lain!"
"Oke, oke. Kalau, lim bat? Gimana?" Tanya Akbar.
"Keren tuh, Zo! Jarang jarang nama orang kaya gitu!" Lanjut nya.
Malvenzo tersenyum paksa dengan mata menyorot tajam ke arah Akbar."Bar, lo bosen hidup atau gimana? Mau gue tampol langsung masuk rumah sakit atau langsung ke kuburan?" Tanya Malvenzo dengan menggulung lengan baju hitam nya sebatas bahu.
Brak!
Mereka tergejolak kaget dengan gebrakan meja Vino, cowok itu menggebrak meja ruang tamu seraya tersenyum kecil.
"Jangan itu, Zo! Gue yakin setelah lo kasih nama itu, anak lo gak bisa ngomong!"
Malvenzo berpikir sejenak."Iya juga sih, nama nya aja lim bat." Malvenzo melirik tajam Akbar."Udah niat mau mati nih anak!"
"Kalau lo gak suka gak papa,Zo. Gue punya usulan nama yang keren, bagus plus nanti anak lo jadi terkenal!" Vino mengibaskan kerah nya.
"Apa? Kalau aneh lagi! Gue sembelih lo!"
Vino menelan ludahnya sendiri."Sadis banget!" Gumam nya.
"Kim plah kim plih!"
Malvenzo mengambil sendal jepit nya dan mengangkat nya tinggi-tinggi dengan menatap tajam ke arah cowok itu.
"Sini lo setan!"
***
Akbar menghembuskan nafasnya dengan suruhan Malvenzo, ia harus memasang benner yang bertuliskan nama anak Malvenzo dan Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVENZO : DANGEROUS HUSBAND [ END! ] ( SEBAGIAN CHAPTER AUTHOR HAPUS! )
Teen FictionMenikah dengan Ketua geng motor yang sangar, kejam , badboy dan juga tengil nya itu membuat siapapun kesal di buat nya Nikah muda ataupun perjodohan tidak terlintas di pikiran mereka berdua ,dari orangtuanya pun sama ingin sekali menjodohkan mereka...