Banyak Typo
Eh disini keliatan konflik nya ga?
Awokwokk
Ohya pren lupa
Kemarin tanggal 27 Desember 2021
Bright vachirawit ultah dan kalian tau kan
Bright ini pemeran si Malvenzo
Jadi... Aku mau kalian VOTE AND KOMEN DI BAGIAN INI YA!!!
PLIS!
MAKASIH!!Hidup itu banyak cobaan kalau cobain makanan
•
•
•
•
HAPPY READING
_______________________________Dan...
BRAK!
Suara itu membuat atensi mereka beralih ke pintu masuk rumah dan melihat apa yang terjadi.
Keempat orang disana membelalakkan matanya dengan mulut terbuka lebar.
"MAMAH!!"
Bella mematung di tempat melihat mertua nya yaitu mamah Malvenzo bernama Laila. Yang datang entah kapan berdiri di ambang pintu dan terjatuh di lantai karena mendengar ucapan mereka tadi.
Malvenzo, Devan dan Akbar membantu Laila dan membawa nya ke sofa, Bella ia tetap terdiam. Apa yang sedang terjadi?
Malvenzo menidurkan tubuh Laila di atas sofa dengan hati hati dan mengecek nafas dan kondisi nya.
"Bell! buat teh hangat cepet!"Ucap Malvenzo dan Bella tersadar ia pun mengangguk segera ke dapur untuk membuat teh hangat.
"Zo, gak bawa ke rumah sakit aja?"Tanya Akbar.
Malvenzo menggeleng."Gak usah, nyokap gue cuma pingsan."Jawab nya.
Akbar menghembuskan nafasnya pelan dan menatap cowok yang masih terdiam.
"Van, Lo kenapa? Gak jadi pergi?"Tanya Akbar dan Devan menoleh.
"Gue mau sama mamah dulu."Jawab nya pelan.
Bella membawa teh hangat dan memberikannya kepada Malvenzo.
"Mah! Bangun!"Ucap Malvenzo dengan menepuk pipi Laila agar sadar dari pingsan nya.
Mereka berempat melihat Laila yang sadar dengan memegang kepalanya karena pusing.
"Mamah, kapan kesini nya?"Tanya Malvenzo setelah Laila duduk di samping nya.
"Sudah lama, mamah dengar semua ucapan kalian."Jawab Laila membuat mereka terdiam.
Laila beralih menatap Devan yang menundukkan kepalanya."Sejak kapan kamu ada di Indonesia?"Tanya Laila.
Dan Devan mendongak."Kemarin mah."Jawab nya pelan.
Laila mengerutkan keningnya."Kemarin? Kenapa gak kerumah mamah aja langsung?"
"Devan gak tau rumah mamah dimana,Devan tau nya rumah bang Venzo itu juga di kasih alamat sama satpam kompleks."Jelas nya.
Laila memijit pelipisnya."Siapa yang suruh kamu kesini? Papah kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVENZO : DANGEROUS HUSBAND [ END! ] ( SEBAGIAN CHAPTER AUTHOR HAPUS! )
Fiksi RemajaMenikah dengan Ketua geng motor yang sangar, kejam , badboy dan juga tengil nya itu membuat siapapun kesal di buat nya Nikah muda ataupun perjodohan tidak terlintas di pikiran mereka berdua ,dari orangtuanya pun sama ingin sekali menjodohkan mereka...