Sudah sehari setelah kejadian dimana Rosé menangis karena mendengar suara keras Wonwoo,sampai memakan eskrim yang di belikan Wonwoo setelah menangis.
Pagi hari ini, Rosé kembali pergi ke sekolah,dia tengah memakai bajunya yang sudah disiapkan Mamanya semalam, Rosé sudah akan tinggal memakai baju seragam nya setelah selesai mandi,dan sedikit menata rambut blondenya,tak lupa dia memakai bando yang setiap hari digunakan,tapi berganti-ganti,stok bandonya sangat banyak.
Dia sangat suka memakai bando,oleh karena itu dia Mamanya membelinya banyak,selain Rosé suka memakai bando,putrinya itu juga akan semakin manis dan lucu jika memakai bando. Rosé mengambil tas-nya lalu turun ke bawah,dilihatnya Mamanya tengah mempersiapkan sarapan pagi.
"Mommy...!"ucap Rosé,dan duduk dibangku meja makan. Jeslyn beralih ke arah putrinya yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya,tak lupa bando yang lucu di kepalanya,dia tersenyum hangat melihat putrinya itu.
"Mommy,mommy,rosie bisa gak nanti di sekolah makan dikantin?"
"Makan bekal dikantin,?"
"Bukan gitu mommy...jajan di kantin,makannya dari kantin.."ucap Rosé memelas.
"Kamu gak suka masakan mommy,ya?"goda Jeslyn, Rosé langsung cemberut,merasa bersalah
"Bukann mommy,yaudah deh kalau mommy gak bolehin,rosie makan bekal buatan mommy aja."ucapnya menundukkan kepalanya,walaupun hatinya sedikit berat mengatakan itu. Jeslyn tersenyum,dia hanya mengerjai putrinya,sebenarnya Rosé bisa saja jajan dikantin,tapi dia suka melihat wajah cemberut putrinya itu.
"Mommy bercanda,sayang... Hari ini mommy gak sempat bikin bekal kamu,mommy cuma bikin sarapan pagi kita,kamu boleh kok nanti makan siang di sekolah,kalau udah istirahat." Ucap Jeslyn, Rosé langsung mengangkat kepalanya,matanya berbinar
"Seriuss mommy??"tanya Rosé, Jeslyn menganggukkan kepalanya mengusap lembut kepala Rosé.
"Yeayy!! Makasih mommy!"
"Iya sayang,seneng banget deh keliatannya."
"Hehe,iya mommy,soalnya temen-temen rosie kalau istirahat,selalu ke kantin buat makan"
"Tapi nanti jajannya gak boleh yang macem-macem,beli nasi goreng aja,ya?"
"Mommy,tapi rosie mau makan mie yang pedes ituu,Lisa kemarin makan itu,katanya enakk"ucap Rosé memelas.
"Sayangg perut kamu bisa sakit,kalau makan itu. Kamu milih makan nasi goreng,atau bawa bekal?" Rosé cemberut,tapi dia langsung menganggukkan kepalanya,dari pada tidak sama sekali? Pikirnya.
"Iya deh mommy,tapi minumnya rosie milih sendiri,ya!"
"Iya-iya,terserah kamu,yaudah,ato cepat sarapan,nanti kamu telat"
"Okaaayy mommy!!"ucap Rosé semangat,kemudian mereka menyantap sarapan pagi dengan tenang.
Setelah mereka selesai makan,
Jeslyn berniat untuk mengeluarkan mobilnya dari garasi, Rosé keluar dari rumah setelah selesai makan. Saat mengeluarkan mobil dari pekarang rumah,mata Jeslyn tertuju kepada Wonwoo yang juga sedang mengeluarkan mobilnya,tapi yang membuat dia terfokus melihat Wonwoo adalah,dia memakai seragam sekolah yang sama dengan Rosé!"Nak Wonwoo...?"panggil Jeslyn, Wonwoo menoleh.
"Eh,iya tante?"jawab Wonwoo,dan detik kemudian mereka berdua sama-sama menoleh,saat Rosé memanggil Mamanya dan menghampiri Mamanya.
"Mommyyy"
Rosé melihat disana ada Wonwoo juga,dia terlihat rapi dengan seragam sekolah yang dipakainya, Rosé tidak asing dengan seragam itu,dia menundukkan kepalanya untuk melihat seragamnya,kemudian bergantian melihat seragam Wonwoo.