Bagian 24

878 125 18
                                    

"Eunwoo,Rosie udah bilang berkali-kali. Eunwoo gak usah kasih-kasih Rosie coklat sama eskrim"

"Emang kenapa? Kamu juga suka,kan?"

Rosé memilin-minil ujung Hoodienya,ah lebih tepatnya Hoodie Wonwoo.

"Iya tapi Rosie gak mau karna Rosie udah punya pacar. Nanti Kak Wonu marah kalau Rosie terima yang Eunwoo kasih"ucap Rosé dengan tatapan polosnya. Eunwoo menghela nafasnya.

"Wonwoo lagi,Wonwoo lagi."gumam Eunwoo menahan amarahnya.

"Eunwoo,Rosie masuk ke kelas dulu,ya. Rosie mau sama Lisa"

Saat hendak pergi,Eunwoo menarik sebelah tangan Rosé, Rosé otomatis berbalik.

"Sebentar dong,ini eskrim sama coklatnya terima dulu. Nanti kamu gak usah kasih tau sama Wonwoo kalo aku yang ngasih"

"Eunwoo ngajarin Rosie bohong?"
Eunwoo langsung gugup

"B-bukan gitu...tapi menolak pemberian orang juga gak baik"ucap Eunwoo, Rosé mengerucutkan bibirnya kedepan, Rosé sangat bingung harus apa sekarang.

Eunwoo tersenyum melihat itu,lalu dia nenarik kedua tangan Rosé,dan memberikan eskrim dan coklat.

"Nih,kamu makan,ya? Aku gak mau nerima penolakan lagi"ucap Enwoo,dia mengusap kepala Rosé,dan berlalu dari sana.

Mereka sedang berada di taman sekolah yang ada di belakang kelas,tapi Eunwoo menarik Rosé pergi kesitu untuk memberikan coklat dan eskrim tersebut.

Rosé menatap eskrim dan coklat yang ada ditangannya,entahlah. Karena Wonwoo pernah berkata bahwa ia tidak suka jika Eunwoo mendekatinya, Rosé menjadi tidak terlalu suka dengan perlakuan Eunwoo.

Bahkan eskrim dan coklat pemberian Eunwoo tidak terlihat menarik. Rosé berjalan kembali ke kelas dengan lesu. Rosé takut jika Wonwoo mengetahui jika dia baru saja diberi Eunwoo coklat dan eskrim. Oleh karena itu, Rosé berniat memberikan coklat dan eskrim ini kepada Joy.

Rosé berjalan semangat ke dalam kelas,dia mencari Joy. Dan Joy berada di bangkunya sedang memperbaiki make up nya. Rosé menghampiri Joy,lalu menyerahkan coklat dan eskrim.

Suasana kelas lumayan sepi karena sedang istirahat. Rosé tau Joy berada di kelas karena tadi Joy membawa bekal,dan berkata akan memakannya di kelas. Dia tidak pergi ke kantin karena malas.

"Wah...bocil,lo serius?? Lo kenapa tiba-tiba ngasih ini?"tanya Joy speechless.

"Itu buat Joy"

"Serius? Kenapa tiba-tiba ngasih ini ke aku? Kan kamu suka ini"ucap Joy melembutkan bahasanya.

"Itu..."
"Joy,Rosie mau cerita. Rosie juga pengen bantuan Joy"ucap Rosé, Rosé memang sangat suka meminta saran dan masukan dari Joy ataupun Lisa jika dia bingung dengan hubungan percintaannya.

Joy langsung bersemangat saat Rosé mengatakan itu,dia memang sangat suka mengajari Rosé dalam hal percintaan seperti ini. Joy sampai menarik Rosé untuk duduk disampingnya.

"Tapi Joy sambil makan eskrimnya aja,nanti cair"

"Iya-iya,tenang aja. Tanpa lo bilang gue juga pasti makan"ucap Joy.

"Gini Joy,sebenarnya itu dikasih Eunwoo"ucap Rosé,Joy membolakan matanya,tapi dia tidak ingin berbicara karena Rosé masih belum menyelesaikan ucapannya,jadi sambil mendengarkan Rosé bercerita,dia sibuk memakan eskrim. Tapi perhatiannya sepenuhnya kepada Rosé.

"Eunwoo itu terus deketin Rosie,kasih Rosie makanan yang Rosie suka. Awalnya Rosie seneng banget. Terus Rosie kasih tau sama Kak Wonu. Kak Wonu marah dan cemburu,katanya Eunwoo itu suka sama Rosie. Kak Wonu bilang jangan deketin Eunwoo lagi,Rosie nurut sama Kak Wonu. Rosie juga jadi risih sama Eunwoo karena Kak Wonu kelihatan gak suka banget kalau Rosie deket sama Eunwoo,Kak Wonu selalu bilang dia takut kalau Eunwoo ngambil Rosie dari dia. Padahal Rosie gak mau,Rosie cuma mau sama Kak Wonu. Rosie gak suka sama Eunwoo,gak suka kalau Eunwoo deketin Rosie,kasih Rosie makanan kesukaan Rosie. Eunwoo juga suka maksa,Rosie gak suka"

𝕀ℕℕ𝕆ℕℂ𝔼ℕ𝕋,ℝ𝕆𝕊É [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang