Bagian 29

917 143 5
                                    

Rosé membuka matanya dilihatnya Wonwoo berada disampingnya sedang memeluknya erat.

Rosé tersenyum, entah apa yang ia pikirkan. Rosé mencium pipi Wonwoo, lalu lagi-lagi kembali tersenyum.
Wonwoo membuka matanya perlahan dan mendapati Rosé yang terlihat terkejut dengan wajah yang merona.

"Kamu kenapa?"tanya Wonwoo, Rosé bernafas lega karena Wonwoo tak sadar saat ia mencium Wonwoo diam-diam.

Sebenarnya bisa saja Rosé mencium Wonwoo kapan saja, tapi entah mengapa rasa malu dan gugup itu muncul begitu saja. Rosé sendiri mulai bingung pada dirinya.

"Kak Wonu... Kenapa ya kalau sekarang Rosie jadi ada perasaan malu-malu gitu sama Kak Wonu? Rosie gak tau kenapa perasaan Rosie bisa gitu, Rosie juga selalu deg-degan kalau Kak Wonu cium, peluk Rosie."ucap Rosé berkata jujur mengatakan hal yang ia rasakan.

Wonwoo tersenyum mendengar ucapan polos sang kekasih.

"Itu tandanya kamu salah tingkah sama Kak Wonu, karena Kak Wonu itu pacar kamu. Itu wajar sayang"

"Iya ya Kak Wonu, kalo sama cowo lain Rosie biasa aja, tapi kalo sama Kak Wonu pasti gitu"ucap Rosé, Wonwoo tersenyum dan mencium bibir Rosé berkali-kali karena gemas.

"Kak Wonu Rosie lapar"ucap Rosé, Wonwoo menganggukkan kepalanya.

"Rosie mau makan di luar, apa makan di rumah Kak Wonu masakin?"

"Kalo makan diluar itu artinya kita nge-date ya Kak Wonu?"

"Eh, tau dari siapa?"

"Dari Lisa"ucap Rosé dengan tatapan polosnya. Wonwoo tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Jangan belajar dari mereka semua terus. Kalo kamu mau nanya-nanya sama Kak Wonu aja"

"Iya Kak Wonu, tadi kan Rosie tanya sama Kak Wonu juga"

"Hm, iya deh. Yaudah, sekarang kita siap-siap"

"Oke!"ucap Rosé bersemangat, dia langsung bangkit dari tidurnya.

Dengan semangat penuh, Rosé langsung beranjak ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi. Sedangkan Wonwoo hanya bisa tersenyum melihat kekasih lucunya itu terlihat sangat bersemangat.

Kemudian, Wonwoo juga memilih untuk mandi di kamar mandi yang lain. Agar jika kekasihnya itu sudah selesai mandi, dia juga sudah selesai.

Beberapa menit kemudian, keduanya sudah selesai mandi. Wonwoo bahkan sudah selesai memakai baju, dan yang lain-lain.

Sedangkan Rosé? Dia memang sudah selesai mandi, tapi dia masih belum selesai memakai baju dan berdandan. Rosé benar-benar bingung harus memakai baju apa, biasanya dia akan dibantu Mommy nya.

Tapi kali ini dia sendiri harus menentukan sendiri apa yang akan ia pakai. Rosé lagi-lagi bingung dengan dirinya, dia benar-benar ingin terlihat cantik. Karena ingin pergi bersama Wonwoo.

Ya, biasanya juga Rosé selalu ingin terlihat cantik. Tapi kali ini perasaan ingin terlihat cantik itu semakin memuncak, dia sekali mendapatkan perhatian Wonwoo.

Dan Rosé bisa menyimpulkan, bahwasanya hal ini pasti lagi-lagi karena Wonwoo adalah kekasihnya, seperti yang selalu dikatakan Wonwoo padanya, pun teman-temannya.

Akhirnya, Rosé bisa memilih baju yang akan dikenakannya. Dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya, setelah sedikit berdandan dan yang terakhir memakai parfum kesukaannya, dia pun keluar dari kamar untuk menghampiri Wonwoo yang sudah menunggunya di sofa ruang tamu.

 Dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya, setelah sedikit berdandan dan yang terakhir memakai parfum kesukaannya, dia pun keluar dari kamar untuk menghampiri Wonwoo yang sudah menunggunya di sofa ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝕀ℕℕ𝕆ℕℂ𝔼ℕ𝕋,ℝ𝕆𝕊É [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang