Bagian 15

1.4K 191 5
                                    

Rosé langsung menarik tangan Wonwoo membawanya ke kelasnya,saat sudah sampai di kelasnya,Rosé kembali menarik tangan Wonwoo untuk menjumpai meja Yugyeom dan Jungkook.

Yang sampai sekarang belum sadar akan kehadiran Rosé dan Wonwoo,mereka membelakangi pintu masuk kelas,jadi mereka tidak sadar.

Sedangkan yang lain sudah memperhatikan Rosé dan Wonwoo,bagi yang belum tau Rosé sudah punya pacar terkejut melihat Rosé ternyata benar-benar memiliki pacar,dia tidak main-main dengan ucapannya.

Sedangkan bagi yang sudah tau,yaitu teman Rosé sudah terlihat biasa saja. "Yuggie,Jungkook!! Liat Rosie udah bawa pacar Rosie!! Kalian bakal dimarahin karna udah nakalin Rosie terus,sampe bikin Rosie teriak-teriak"ucap Rosé,dan Wonwoo baru tau itu.

Jungkook dan Yugyeom berbalik,mereka langsung mematung dengan pemandangan yang ada di depan mereka sekarang.Mereka sangat terkejut melihat Wonwoo,orang yang paling irit berbicara.

Atau bahkan tidak pernah bercengkrama dengan orang-orang kecuali orang terdekatnya,bukan hanya pintar yang membuatnya jadi siswa Famous,tapi juga karena sifat dinginnya yang sangat sulit encer.

Membuat para siswi bergencar mendapatkan,karena sifat Wonwoo banyak dalam kriteria idaman para kaum hawa. Karena tidak pernah mengobrol atau bahkan tegur sapa saja,membuat Jungkook dan Yugyeom tak bisa berkutik,nyali mereka menciut seketika.

Pun juga Wonwoo itu abang kelas mereka yang patut mereka hargai. Wonwoo menatap keduanya datar,membuat Yugyeom dan Jungkook semakin ketakutan.

"Kenapa kalian gangguin Rosie?"tanya Wonwoo dengan nada yang sangat dingin,tatapannya datar

"E-eh,bang Wonwoo. M-maap bang,kita tadi cuma main-main kok. Tapi Rosé nya malah ngadu beneran"

"Main-main apa?! Kalian jahilin Rosie terus! Rosie gak bisa fokus belajar! Kotak pensil Rosie juga diambil,itu Mommy yang beliin,tau!"ucap Rosé marah.

"Mana kotak pensil,nya?"ucap Wonwoo, Yugyeom dengan cepat memberikan kotak pensil Rosé kepada Wonwoo.

"Minta maaf sama Rosé"ucap Wonwoo datar. Yugyeom dan Jungkook masih loading.

"Gue bilang minta maaf sama Rosé,terus janji gak bakal jahilin dia lagi. Lagian kurang kerjaan banget. Kalo tenggorokan Rosé sakit karna teriak-teriak,kalian mau gue bikin gak napas?"ucap Wonwoo dengan nada yang dingin,tidak menggebu-gebu seperti Rosé.

Wonwoo bawaannya santai,tapi memekik. Wonwoo menekankan setiap ucapan yang keluar dari mulutnya. Begitulah Wonwoo jika sedang marah kepada orang yang sudah mengganggu kesayangannya.

Yugyeom dan Jungkook langsung menggeleng cepat. "M-maaf bang! Maaf bangett sumpah kita gak tau kalo pacar bang Wonwoo si boci--- eh si Rosé"

"Kalo pun seandainya dia bukan pacar gue,kalian gangguin dia,gitu?"tanya Wonwoo dengan tatapan tajamnya.

"Eh b-bukan! Bukan gitu bang! Yug! Bodo banget si!"ucap Jungkook menatap Yugyeom.

"Yaudah cepet minta maaf,terus janji sama Rosé"ucap Wonwoo.

"Rosie---"

"Gak usah Rosie,Rosé aja!"ucap Wonwoo tak suka,dia sangat tidak suka mendengar laki-laki lain memanggil sebutan itu kepada Rosé, kecuali dirinya.

"Eh iya,maap bang"ucap Jungkook.

"Ribet lo Kook,gue aja duluan!"ucap Yugyeom,kemudian menatap Rosé.

"Rosé,gue minta maaf ya. Tari itu cuma main-main doang sumpah,gue janji gak gangguin lo lagi,tapi bilang ke pacar lo jangan ilangin napas gue,gue belum lulus soalnya"ucap Yugyeom,Wonwoo menatap Yugyeom tajam,Yugyeom hanya tersenyum konyol.

𝕀ℕℕ𝕆ℕℂ𝔼ℕ𝕋,ℝ𝕆𝕊É [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang