Bagian 19

1.1K 155 3
                                    

"Kak Wonu kenapa sih suka cium-cium Rosie di bibir? Mommy juga suka cium Rosie,tapi gak dibibir."ucap Rosé tiba-tiba saat mereka tengah berada di dalam mobil Wonwoo. Mereka baru saja pulang sekolah,Wonwoo menjemput Rosé dari kelasnya. Saat sudah di mobil,Wonwoo memang mengecup bibir Rosé berkali-kali karena gemas melihat kekasihnya itu.

"Itu karena kak Wonu pacar kamu,sayang"

"Memangnya kalau cium dibibir itu harus sama pacar?"

"Iya dong".

"Gak boleh sama yang lain?"

"Enggak! Emang Rosie pernah cium di bibir sama orang lain?"

"Eum,"Rosé berfikir sebentar
"Enggak! Cuma sama Kak Wonu"ucap Rosé yang membuat Wonwoo tersenyum lega,dan juga senang.

Ternyata dia yang mengambil ciuman pertama Rosé dia sangat bahagia mengetahui hal itu.

"Bagus deh kalau gitu,kamu jangan pernah coba-coba buat cium orang lain. Kalau kamu cium orang lain itu namanya kamu selingkuh,paham?"

"Rosie gak selingkuh-selingkuh!"

"Janji sama Kak Wonu jangan dekat-dekat sama cowo lain, oke?"ucap Wonwoo memajukan jari kelingking nya ke hadapan Rosé, Rosé menyilangkan jari kelingking mereka.

"Rosie janji! Eum... Kak Wonu juga jangan dekat-dekat sama perempuan lain"ucap Rosé

"Darimana tau bilang gitu?"

"Dari Joy"

"Tumben gak Lisa"

"Lisa tadi sama Bambam terus,jadi Rosie sama Joy"ucap Rosé,Wonwoo tersenyum.

"Kak Wonu gak bakal dekat-dekat sama perempuan lain"

"Kata Joy,kalau Kak Wonu dekat-dekat sama perempuan lain Kak Wonu selingkuh! Kalau selingkuh gak bakal Rosie maafin,Rosie cari pacar baru"ucap Rosé,Wonwoo menatap Rosé kesal,tapi sesungguhnya dia tidak kesal kepada Rosé,dia kesal kepada seseorang yang sudah mengajari Rosé mengucapkan kata-kata seperti ini.

"Besok-besok kamu jangan main sama Joy lagi"

"Memangnya kenapa?"

"Yang ngajarin kamu bilang gitu siapa?"

"Joy"

"Yaudah,jangan banyak main-main sama dia,sama Lisa aja. Kak Wonu gak mau kamu diajarin yang aneh-aneh sama dia"

"Aneh-aneh apa sih? Rosie suka kok kalau di ajarin sama Joy,katanya biar Rosie gak dibodoh-bodohin orang"

"Terserah kamu deh,yang penting jangan keseringan main sama Joy"ucap Wonwoo dengan mengakhiri percakapan mereka,kemudian dia menyalakan mesin mobil.

*****

"Sayang,Kak Wonu mau belajar dulu ya,kamu kalau mau minta apa-apa bilang sama Kak Wonu"Ucap Wonwoo,mereka sekarang tengah berada di rumah Wonwoo di ruang tamu. Setelah Rosé sudah selesai makan dan berganti baju,dia langsung ke rumah Wonwoo karena Mommy nya tadi pergi sebentar ke kantor ada urusan mendadak,walaupun Rosé merengek ingin ikut,tapi Jeslyn berusaha menenangkan Rosé begitu juga dengan Wonwoo.

Jeslyn berjanji akan mengaktifkan ponselnya selalu,jika Rosé menghubunginya menanyakan dimana dia. Jeslyn juga mengaktifkan GPS nya.

Dan akhirnya,Rosé menurut untuk tidak ikut.

"Kak Wonu,Rosie pinjam hp Kak Wonu,boleh?"tanya Rosé mengerjapkan matanya. Wonwoo menoleh kepada kekasihnya,dia tersenyum kemudian menyerahkan ponselnya. Ponsel Rosé tadi sudah disimpan oleh Jeslyn karena Rosé sudah memakainya di sekolah, Jeslyn akan memberikan lagi nanti malam jika Rosé ada tugas sekolah.

𝕀ℕℕ𝕆ℕℂ𝔼ℕ𝕋,ℝ𝕆𝕊É [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang