Bagian 10

1.9K 213 1
                                    

Mereka telah pulang,dan sesuai janji Wonwoo kepada Mommy Rosé,dia akan membawa Rosé pergi jalan-jalan.
Rosé memutar kepalanya ke samping guna untuk melihat Wonwoo yang sedang menyetir.

"Kak Wonu,kita gak pulang ke rumah?kita mau kemana?"tanya Rosé, Wonwoo tersenyum tipis mendengar pertanyaan Rosé barusan,dan Wonwoo baru menyadari satu hal saat Rosé memanggilnya dengan panggilan yang berbeda.

"Wonu?"tanya Wonwoo. Rosé tersenyum manis,yang membuat senyum Wonwoo juga mengembang.

"Itu panggilan baru buat kak Wonu dari Rosie,hihi"Ucap Rosé sambil terkekeh. Wonwoo tersenyum, Wonwoo menyukai nama panggilan baru dari Rosé,menurutnya itu lucu,dan membuatnya senang karena mendapat nama panggilan dari orang yang ia 'suka?'

"Kak Wonwoo suka."ucap Wonwoo, Rosé lagi-lagi menoleh melihat Wonwoo.

"Yeay!bagus deh kalau kak Wonu suka. Soalnya Rosie juga suka"ucap Rosé yang membuat Wonwoo sedikit tersipu mendengarnya.

"Oh iya,kita mau kemana kak Wonu?"tanya Rosé lagi. Wonwoo menoleh sebentar ke arah Rosé,kemudian menjawab pernyataan gadis itu

"Kakak mau ngajak Rosie jalan-jalan,kemarin kan gak jadi"ucap Wonwoo yang membuat Rosé berbinar.

"Seriuss??yeayyyy!!tapi-tapi,Rosie belum ijin sama Mommy,"ucap Rosé.

"Kak Wonu udah ijin sama Mommy kamu,sayang"ucap Wonwoo,yang membuat Rosé menoleh kepada Wonwoo, kemudian dia tiba-tiba teringat dengan ucapan teman-temannya tadi,yaitu Lisa dkk.

"Kak Wonu..."

"Hm?"

"Kak Wonu sayang ya,sama Rosie?"tanya Rosé yang membuat Wonwoo lagi-lagi menoleh kepadanya.

"I-iya,sayang"ucap Wonwoo,yang dimana dia sudah berdegup kencang,pikirannya pun sudah kemana-mana,dan lagi, dari mana Rosé tau akan hal-hal ini,dan bertanya hal-hal ini kepadanya?

"Serius?"

"Serius,sayang. Emang kenapa sih nanya-nanya gitu?"

"Berarti,kak Wonu suka sama Rosie?"tanya Rosé lagi, Wonwoo segera memberhentikan mobilnya dipinggir jalan,lalu menatap Rosé.

"Iya,kak Wonu suka,oke? Kenapa nanya-nanya gitu,hm?siapa yang ngajarin?"tanya Wonwoo, lagi-lagi Rosé tak menghiraukan pertanyaan Wonwoo.

"Berarti,pacaran dong?"tanya Rosé,yang membuat Wonwoo frustasi, bagaimana Rosé tau akan hal-hal seperti ini.

"Pacaran?sama siapa?"

"Berarti kak Wonu pacaran dong sama Rosie?"ucap Rosé yang membuat Wonwoo membulatkan matanya,tapi kemudian tersenyum jahil.

"Emangnya Rosie suka sama Kak Wonu?Rosie sayang sama Kak Wonu?"tanya Rosé,yang membuat Rosé seketika merasakan gugup,dan jantungnya berdegup kencang.

"Emm.."

"K-kak Wonu,jantung Rosie mau copot,"ucap Rosé dengan wajah polosnya. Yang membuat Wonwoo gemas melihatnya.

"Kok bisa?"tanya Wonwoo pura-pura tak tau.

"Gak tau juga kak Wonuu... ish.."

"Yaudah jawab aja,Rosie sayang gak sama Kak Wonu?suka gak sama Kak Wonu,hm?kalau Rosie udah jawab,pasti jantung nya bakal baik-baik aja"ucap Wonwoo jahil. Dan Rosé mau-mau saja mengikuti apa yang di ucapkan Wonwoo.

"itu...i-iya,Rosie sayang sama Kak Wonu.Rosie juga suka sama Kak Wonu."ucap Rosé,yang membuat Wonwoo sangat senang mendengarnya. Senyum diwajahnya pun tak pernah pudar.

"Serius?Gak main-main,kan?"tanya Wonwoo.Rosé bingung.

"Oke,gak usah dipikirin.Kakak anggap kamu serius,kakak juga gitu sama perasaan kakak.Mulai sekarang,kamu pacar kakak,oke? kamu gak boleh deket-deket sama cowo lain selain kakak."

𝕀ℕℕ𝕆ℕℂ𝔼ℕ𝕋,ℝ𝕆𝕊É [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang