Geovan Athalla. Laki-laki pemilik mata indah dan tajam, alis tebal, bibir tidak terlalu tipis, hidung mancung, rambut yang selalu acak-acakan, serta rahangnya yang tegas, menjadi poin plus pada diri seorang Geo. Ketampanan yang menurun dari keluarganya membuat Geo seperti tidak nyata. Dia terlalu tampan untuk disebut manusia. Sifatnya yang irit bicara dan terkesan cuek merupakan turunan dari Millano Alby Athalla, kakek dari Geovan Athalla.
Kedua orangtuanya terus mendesak Geo untuk berjodoh dengan salah satu anak dari teman mereka, sebab mereka takut Geo tak dapat menemukan pasangan yang tepat untuk bahagia, namun Geo menolak keras ajakan itu. Dia bisa bahagia dengan atau tanpa campur tangan orang lain.
Cerita ini bermula ketika Geo bertemu dengan seorang gadis bertubuh mungil yang mampu menggetarkan hatinya yang beku. Disisi lain, gadis itu memasang sebuah tembok pembatas yang sulit untuk Geo tembus.
That's point. Gadis beruntung yang mencuri hati Geo tanpa dipinta. Bernama lengkap Anzhela Queenavelya, gadis jelita bertubuh mungil yang amat manis rupanya.
Siapa sangka gadis yang Geo idam-idamkan menyimpan teka-teki yang sulit dipecahkan. Dari awal, kedatangan gadis ini menimbulkan banyak kecurigaan, namun tetap saja Geo seakan tidak menaruh curiga padanya.
Akankah semua bisa dilalui dengan mudah?
Simpan pertanyaan itu, karena Geo dan Anzhela adalah dua insan yang berbeda dari segi apapun.
______________________________________
CERITA INI TIDAK TERINSIPIRASI DARI MANAPUN, SEMUANYA REAL DARI IMAJINASI SAYA. SEBAGIAN DIALOG, ADEGAN TERINSPIRASI DARI SOSMED DAN KEHIDUPAN SAYA SENDIRI.APABILA ADA UNSUR YANG MENUNJUKKAN PLAGIAT DALAM CERITA INI, TOLONG DIBERITAHU DENGAN BAIK-BAIK BEGITUPULA SEBALIKNYA.
TIDAK MEMBICARAKAN CERITA LAIN ATAU KUTIPAN ALUR CERITA ORANG LAIN DI KARYA SAYA DAN MILIK PENULIS LAINNYA.
TERDAPAT KATA-KATA KASAR, BRUTAL, KEKERASAN, SEDIKIT 18+. SO, FOR ADIK-ADIK YANG MASIH MINOR+POLOS HARAP MENJAUH.
UDAH LULUS SENSOR? GASSS!!!
SALING MENGHARGAI KARYA. DENGAN MEMBERIKAN SUPPORT, VOTE, COMMENT, DAN SHARE KE KELUARGA, SAHABAT, PACAR, MANTAN, TEMAN-TEMAN ATAU TETANGGAMU. BAIK MELALUI MEDIA SOSIAL ATAU lANGSUNG.
SEMUA KARAKTER TOKOH ADALAH FIKSI, TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN KEHIDUPAN VISUAL ASLI. SEKALI LAGI JANGAN MENGAITKAN KEHIDUPAN DISINI DENGAN KEHIDUPAN NYATA.
HARAP SADAR KALAU KAMU DAN DIA (cowo fiksi) BEDA DIMENSI.
⚠️STERN WARNING⚠️
DON'T COPY MY STORY!
Hargai jika kamu ingin dihargai.
♡
______________________________________
NB : visual karakter menyusul, atau ada yang mau request? Kecuali Geovan Athalla.Boleh-boleh! kuy kuy keluarkan koleksi coganmu, berbagi itu indah kata pak ustad.
Thank you all :3
Stay tuned^^
Riau, 18 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALLA (END)
RandomTerlalu rumit dan berkelok-kelok, sampai pada akhirnya kisah ini menjadi kisah yang paling panjang di masanya. ~~~ Sebuah dongeng yang tak kunjung usai. Menceritakan tentang Geovan Athalla yang memimpin sebuah geng motor bernama Guardz. Menjadi lead...