25. WHAT IF ANZHELA WITH KEANU?

176 7 0
                                    


🎧💌🌧️

~~~~~happy reading~~~~~

"Karena seminggu lagi mau pensi, Bu April nyuruh gue untuk nunjuk perwakilan dari kelas kita, jadi sebelum gue tunjuk orangnya siapa yang inisiatif pengen ikut?"

Ucapan Keanu membuat penghuni kelas XII MIPA 1 saling lirik-lirik, dimana mereka tidak ingin mengikuti kegiatan apapun, hanya cukup duduk manis dan menonton.

Seseorang mengacungkan tangannya. "Ketua kelas!" Panggilnya dan semua atensi mengarah pada orang itu.

"Emang kita mau ngasih pertunjukan apa?" Dia bertanya dengan gamblang.

"Betul juga kata Jehan, kalo kita gak bisa nanti bisa malu-maluin kelas ini!" Sahut cewek di tepi jendela bername tag Yara Arunika.

Mendadak kelas berisik, Keanu menghembuskan nafas berat, nasib dipilih jadi ketua kelas ya gini nih kudu ekstra sabar, untung stok sabar banyak di rumahnya.

BRAK

BRAK

"ATTENTION! DENGERIN GUE DULU!" Mereka kembali fokus menatap Keanu.

"Disini ada yang ikut ekskul tari atau club musik?" Tanya Keanu.

"Kamu nanyeaaa, kamu bertanya-tanya?" Celetuk Anzhela di pojok belakang, sambil melipat kedua tangan didepan dada.

"Lo mending diem, daripada gue suruh lo nyanyi di pensi nanti," Keanu mengancam, Anzhela mendengus dan merotasikan kedua bola matanya malas, siapa takut batinnya.

"Ketua, setau gue gak ada yang ngikut ekskul gitu deh tapi kalo drama, ada keknya," Tutur siswi yang duduk dihadapan keanu yang sedang berdiri di meja guru, sebut namanya Sania.

"Emang kalian mau bikin drama?"

"Gak!!! ngapain nge-drama kalo hidup aja udah kayak drama,"

"Anjai drama, gak minat gue!"

"Gak sih kata gue,"

"Yang laen lah!"

"Skip skip!"

"Gue udah kenyang sama drama hidup gue,"

Keanu lagi-lagi menghela nafas.

"Kalo saran itu ditolak, jadi lo pada mau nunjukin apa?" Keanu berujar tenang.

"Mending gak usah apa-apa gak sih? Cukup nonton-in orang aja udah,"

"BETOLL!"

Cowok itu memijit pelipisnya, benar-benar frustasi dia sekarang.

"Dengerr temen-temen sekalian, kalo kita gak ikut berpartisipasi kita bakal dikasih sanksi sama panitianya!-

"Usulan dari bu April kita disuruh duet, cewe-cowo. Gue setuju-setuju aja karena siapa tau dari kalian bisa main gitar dan kalo bisa sih cewe nya sebagai vocal, jadi nyatu kombinasinya.-

"Dan untuk yang gak ada kerjaan, lo semua udah baca mading sampe habis kan? Tiap kelas diwajibkan ada bazar makanan, so gue harap kalian bisa musyawarah-in apa yang kalian mau jual nantinya.-

ATHALLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang