When Geo natep Azel ngomong👆🏻Kepada rindu yang tersesat, semoga lekas menemukan jalan pulang.
***
Part ini kita tempur ygy
cekidot..
~~~~~Happy reading~~~~~
BUGH
BUGH
AKHHH
KREKK
ARGHH
Darah serta rintihan menjadi saksi pertempuran di jalan merpati tepatnya di malam hari pukul 23:45 waktu Indonesia bagian barat.
Puluhan nyawa saling beradu di tengah jalan yang lenggang itu. Dua geng besar yang dikenal cukup luas memenuhi jalan tersebut, mereka disebut-sebut sebagai rival sedari dulu.
Guardz dan Zearo. Masih menyimpan dendam lama yang belum terselesaikan. Perkara tersebut kian bertambah ketika Zearo digadang gadang sebagai dalang dibalik kasus pengeroyokan wakil ketua Guardz.
Bukan hanya Zearo yang bermasalah tapi juga Guardz diakui sebagai pelaku teror. Masih ingat waktu geo menyuruh salah satu dari kelima temannya untuk meneror Zearo? Ya itu dia. Selama lebih dari sepekan, teror-an terus berdatangan untuk Zearo.
Pihak Zearo makin lama muak dan dendam dengan semua teror tersebut. Maka dari itu ajang baku hantam yang mereka duga kemarin terlaksana kini terwujud juga. Tapi apa daya, Zearo justru tidak sebanding dengan Guardz yang notabene-nya diatas kemampuan mereka.
Grep!!
Kerah delta di cengkram kuat oleh Geo. Netra tajam milik cowok itu sangat mengintimidasi siapapun yang menatapnya.
Delta, cowok itu dalam keadaan tak berdaya lagi, tenaga nya terkuras habis dan wajah nya tak lagi seperti biasa, memar biru keunguan membekas sangat jelas juga darah segar disudut bibir dan dahi turut menambah burik mukanya.
Geo juga tak kalah jauh dari Delta. Lelaki yang rambutnya acak-acakan itu bersimbah darah akibat goresan pisau lipat dibagian lengannya. mengabaikan kondisinya, Geo masih tetap ingin bertarung.
Anggota inti guardz yang lain menyibukkan diri dengan mangsanya masing-masing. Kalo mangsanya K.O muncul lagi mangsa baru begitu seterusnya, sampai Zearo kehabisan anggota.
Didekat pohon, terlihat Rakasa memukul muka lawan nya dengan membabi buta, padahal lawannya sudah terkapar lemas tak berdaya dibogem terus-terusan oleh cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALLA (END)
DiversosTerlalu rumit dan berkelok-kelok, sampai pada akhirnya kisah ini menjadi kisah yang paling panjang di masanya. ~~~ Sebuah dongeng yang tak kunjung usai. Menceritakan tentang Geovan Athalla yang memimpin sebuah geng motor bernama Guardz. Menjadi lead...