HeheBaru bisa up di malam minggu ini for jomblo jomblo maniezz termasuk i ☝🏻😔
Sorry to say kalow ekpektasi klean di chap ini tidack tercapayy🥰
~~~~~~happy reading~~~~~~
Beberapa menit yang lalu...
"ZEARO NYERANG MARKAS KITA, BOS!"
"FUCK?!"
"BANGSAT!"
"ANJING!"
"ZEARO BABI!"
"YANG BENER AJE LO ANJIM!"
"ANJING EMANG TU ZEARO KON—"
Keenam inti guardz sontak berdiri ketika mendengar kabar buruk itu, mereka kaget plus emosi sekaligus mengumpat sejadi-jadinya. Geo menyalakan loud speaker nya agar mereka ikut mendengar.
"Bang, kok brisik banget? Pada dimana emang?"
"Gak penting, keadaan markas gimana?"
"Mayan ancur bos, btw si leader zearo nyariin lo rupanya, dia maki-maki lo tadi sama teriakin nama lo. Gue kira awalnya ngajak war dadakan, bisa metong gue and the genk,"
"Pepeg!! Ngapain si brengsek itu nyariin lo, Yo!?" Sahut edgar tanpa memfilter lagi ucapannya. Keanu sontak menabok lengan berotot Edgar.
"Anak-anak ada yang luka?"
"Gausah cemas! Kita semua aman dan sehat sentosa, anak-anak pada beresin markas yang kacau,"
"Oh ya! dugaan gue tu orang lagi nyari keberadaan lo, bos."
"Perketat penjagaan diarea markas, kita gak tau mereka bakal balik lagi atau gak. Urusan Zearo biar gue sama inti yang kelar-in."
"Asyiappp laksanakan!"
Tuttttt....tuttttttt....
Panggilan dimatikan.
"Aneh," Celetuk Keanu tiba-tiba.
"Ada yang gak beres nih, Kenapa mereka segitunya nyari lo?" Tanya Rades geleng-geleng.
"Tul betul! Selain kasus Keanu ada hal lain yang gak kita ketahui, Yo? Akhir-akhir ini lo keliatan bimbang banget, bilang sama kita lo ada masalah apa?" Rakasa bertanya dengan raut wajah serius. Mereka berlima menuntut jawaban dari ketua mereka.
"Lain kali bakal gue ceritain, tapi bukan hari ini," Kata Geo menghela nafas. "Intinya Zearo lagi ngincar gue."
Kalimat geo barusan bertepatan dengan bunyi sirine peringatan yang bergema di seluruh penjuru sekolah.
Mereka semua terdiam seribu bahasa, berbagai asumsi buruk menghantui pikiran mereka. Bahaya jika apa yang mereka pikirkan terjadi di sekolah yang mereka pijak saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALLA (END)
RandomTerlalu rumit dan berkelok-kelok, sampai pada akhirnya kisah ini menjadi kisah yang paling panjang di masanya. ~~~ Sebuah dongeng yang tak kunjung usai. Menceritakan tentang Geovan Athalla yang memimpin sebuah geng motor bernama Guardz. Menjadi lead...