Kehilangan - Ost My heart"Hadyan.. kenapa kamu tinggalin mama secepat ini nak? Kenapa?." Dion langsung memeluk mama nya itu, semua orang menangis ketika peti jenazah hadyan di turunkan.
"Bang hadyan.. siapa lagi yang bakal berantem sama Windi bang? Siapa? Lo janji sama gue kalo gue dapet rangking kelas lo bakal ajak gue ke luar negeri. Tapi kenapa lo ninggalin gue duluan."
"Iya.. kenapa lo ninggalin kita semua dyan! Dulu lo river gue, dan gue ngalah buat lo, dan gue udah anggap lo sahabat dyan. Tapi kenapa lo ninggalin kita semua dyan?! Kenapa!!." Ucap Malvin dengan nada bergetar nya.
"Dulu lo bilang sama gue, lo gak bakal nyerah buat dapetin hati cewe yang lo suka, tapi ini apa? Lo nyerah dyan. Lo dulu bilang, lo bakal buktiin sama gue, tapi kenapa lo malah pergi dyan." Ucap dion kini.
Aruna hanya menangis di pelukan naren.
"Hadyan.. nenek udah anggap kamu sebagai cucu nenek sendiri.. setiap nenek liat kamu makan dengan lahap, nenek bahagia sekali.. kalo aruna kembali ke Jakarta nenek disini sama siapa lagi? Siapa yang bakal nemenin nenek hadyan? Siapa lagi yang bakal jahilin nenek kalo lagi masak?." Kini tangis nenek rani pecah, aruna yang mendengar ucapan nenek nya itu langsung memeluk nenek nya.
Setelah setengah jam akhirnya pemakaman hadyan telah selesai, kini sudah terpasang batu nisan bertuliskan'hadyan dirgantara'
"Pemakaman hari ini, sudah selesai, kita bisa pulang ke rumah masing masing."
"Buk, saya turut berdukacita ya."
"Yang sabar ya buk."
"Hadyan anak yang baik, pasti hadyan akan mendapatkan tempat terindah di surga." Ucap beberapa tetangga yang hadir.
"Kalo begitu saya pamit dulu ya." Ucap pak mamat
"Pak Mamat, saya titip nenek ya, tolong anter nenek pulang." Ucap aruna kepada pak mamat
"Iya nak arun. Ayo nek."
"Nenek gak mau aruna."
"Nek.." mau tidak mau nenek rani langsung pergi dari sana atas permintaan cucu nya.
"Windi lo ajak mama pulang." Ucap Dion kepada Windi yang di angguki.
"Ayo ma kita pulang."
"Windi... abang kamu tidur nya di tanah." Ucap mama nya itu
"Ma udah ma, bang hadyan udah tenang disana." Windi langsung mengajak mama nya untuk pergi dari area pemakaman, dan sekarang disini hanya ada Dion, Aruna, naren, Malvin, renal dan juga Raina.
Kini Aruna berjongkok di samping makam hadyan, ia mengelus batu nisan yang baru itu yang bertuliskan 'hadyan dirgantara'
"Dulu lo pernah bilang ke gue dyan, kalo lo bakal selalu sama gue."
"Sssst... Jangan keterusan nangis nanti lo jelek una.."
"Dyan kenapa Jovan sama Raina gak ngomong apa apa sama gue? Kenapa mereka bohong sama gue? Kenapa gak ada yang bisa gue percaya Dyan?."
"Sssttt.. Una.. masih ada gue buat lo percayain, gue janji gak bakal bohong apa apa sama lo."
"Dulu lo bilang, kalo lo bisa jadi orang kepercayaan gue dyan. Tapi lo ninggalin gue, kenapa lo ma—"
"Cukup lo nyiksa adik gue Aruna!." Semua orang terkejut ketika Dion berteriak, bisa Aruna liat mata Dion yang merah dan air mata yang jatuh di pipi nya.
"Biarin adik gue istirahat dengan tenang ar! Lo tau!!! Semasa hidup hadyan dia cuma ngomongin tentang lo! Lo! Lo! Aruna!! Aruna!! Aruna!!. Tapi apa!!!!! APA CINTA ADIK GUE TERBALAS!!!? ENGGAK!!!! GUE HERAN KENAPA DI AKHIR HIDUP NYA HADYAN MASIH CINTA SAMA LO!!! PADAHAL LO BUKAN CEWE TERBAIK DI DUNIA INI!!! TAPI KENAPA HADYAN MALAH SUKA SAMA LO!!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna dan Bandung✔️
Fiksi Remaja"Jomblo? Kalo iya, gue boleh daftar?." "Daftar?" "Iya daftar jadi ayah dari anak anak lo nanti."