Pertandingan basket

215 26 1
                                    


Malam hari ketika aruna akan pergi tidur tiba-tiba ia mendengar suara bising dari belakang halaman rumah nenek nya. Merasa penasaran Aruna pergi ke balkon kamar nya untuk melihat taman belakang rumah. Namun sepi dan gelap tidak ada apa apa disana. Ia membalikan badannya untuk masuk lagi ke kamar nya namun tiba-tiba...

Sreggg..

Bunyi dari suara spanduk yang tiba-tiba di turunkan membuat aruna terkejut setengah mati.

Spanduk yang bertuliskan..

Aruna Nafinka..
Gue minta maaf udah bohong ke lo
Maafin gue sama raina
Please dengerin alasan gue dulu
Jangan putusin gue

Gue sayang lo runa..
Aruna, Jovan minta maaf.. jangan marah
Soalnya kalo lo marah tambah cantik.

Aruna Nafinka, i love you!<3
Ibu dari anak anak gue nanti gak boleh
marah marah, nanti tambah cantik.

Aruna gue minta maaf karena
Gak bilang apa apa ke lo, percayalah ini semua buat lo, please dengerin gue ya?

Your love : Jovan Lee

Bohong jika Aruna tidak tersenyum membaca tulisan spanduk itu. Tiba-tiba Aruna merasa terkejut ketika sepasang tangan kekar melingkar di pinggang nya, Aruna tau betul pemilik parfum ini.

"Gue minta maaf runa.. udah bohong sama lo." Saat Aruna ingin melepaskan pelukan nya Jovan semakin mengeratkan pelukannya di pinggang aruna.

"Gue gak bilang karena gue takut lo bakal gak tenang disini ar.. gue tau jerry pasti bakal cari lo lagi, gue gak mau juga kalo lo tau Hana meninggal lo sama papa lo bakal bertengkar run.. gue takut lo sedih, gue akui waktu itu pikiran gue belum mateng, gue asal ambil keputusan tanpa mikirin dampak nya ke lo. Gue bener bener minta maaf aruna.. gue sayang sama lo." Aruna terdiam dan menutup mata nya mendengar setiap perkataan yang di ucapan jovan.

Aruna membalikan badan nya dan menatap kedua mata coklat Jovan. Tangan Aruna bergerak memegang kedua pipi mulus Jovan. Tidak lupa, air mata aruna yang sudah turun sedari tadi.

"Gue juga minta maaf ya Jo, udah tampar lo tadi. Maaf.. sakit ya?" Tanya nya sembari memegang pipi kiri Jovan yang tadi ia tampar.

Tangan Jovan bergerak memegang kedua tangan Aruna yang kini masih berada di pipi nya. Jovan mencium tangan Aruna dengan penuh rasa lega.

"Gak sakit kok, gak sesakit gue liat lo nangis tadi. Maaf runa gue udah buat lo nangis kayak tadi, itu pertama kali nya gue buat wanita yang gue cintai nangis.." Aruna menggelengkan kepalanya dan langsung memeluk Jovan erat, di saat Aruna memeluk Jovan disana lah dia merasakan kehangatan.

"WOEE UDAH BELOM INI?! GUE SAMA RAINA PEGEL ANJING PEGANG PENGEREK SPANDUK NYA ANYING!!" teriak seseorang dari bawah sana. Aruna yang terkejut langsung melepaskan pelukan nya dari Jovan dan mengusap air mata nya, ia segera melihat ke bawah sana.

"Naren?."

"Ehe .. hai run, udah belom pelukan nya? Pegel nih gue."

"ARUNAA! GUE MINTA MAAF YA! JANJI GUE GAK BAKAL BOHONG LAGI SAMA LO." ucap Raina di bawah sana dan di balas senyuman oleh aruna.







Aruna dan Bandung✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang