"Bangsat lo! Kenapa lo gak bilang dari awal kalo lo itu adik kandung gue jov! Lo bener bener buat gue jadi manusia terhina saat ini." Hujan turun begitu deras sore ini. Kemeja hitam yang jerry gunakan sudah basah terkena hujan.Hari ini ia berada di Jakarta, tepatnya di makam Jovan.
"Kalo waktu bisa di putar kembali gue pingin minta maaf sama lo Jovan. Gue mau lo panggil gue abang jov, gue minta maaf." Sama seperti aruna dulu kini jerry menangis dan memeluk batu nisan jovan.
"Gue benci lo jerry!." Satu kalimat Jovan yang paling jerry ingat.
Tangis jerry begitu keras, untungnya saja di makam ini tidak ada seorang pun karena hari ini turun hujan yang begitu lebat.
"Percuma lo nangis keras.." ucap seseorang yang kini berdiri di depan jerry. Jerry mendongak kan kepala nya menatap orang itu.
"Udah siksa jovan, rebut Aruna dari jovan, dan lo malah bunuh adik lo sendiri."
"W—william?."
"Gue tau semua nya jer.. tapi Jovan larang gue buat bilang semua nya ke lo. Dia gak mau kalo sampe lo tau dia itu adik lo, dia takut lo tambah benci sama dia."
"Lo tau jer? Waktu kalian masih serumah dulu, saat buku tugas bahasa Inggris lo hilang, yang salin semua tugas tugas lo itu Jovan, dia buat tulisan semirip mungkin sama tulisan lo, dia rela buat itu sampai pagi hari, demi lo. Karena dia tau besok lo ada ujian, dia sampe demam dan lo masih pukul dia di sekolah."
"Bahkan saat itu lo malah gak peduli kenapa buku tugas lo yang awalnya hilang tiba-tiba ada di meja belajar lo kan?. Dan brengsek nya lo malah robek buku tugas matematika jovan yang mana bakal di kumpul besok nya, bahkan jovan gak sempet buat salin semua nya. Lo tau akibat nya apa? Ya.. dia di hukum guru seminggu, karena lo. Dan lo malah ketawa ketawa liat Jovan yang di hukum karena lo."
"Kalo bisa mungkin gue udah pukul lo saat itu juga sampe masuk rumah sakit, tapi Jovan sayang sama lo jer!! Gue frustasi sama lo. Tapi syukur nya sekarang lo tau kebenaran nya. Lo tau Jovan adik kandung lo."
Kini jerry menangis keras sampai sulit untuk ia bernafas ketika mendengar semua ucapan yang William katakan pada nya, itu membuat dia lebih teramat merasa bersalah.
William memberikan sebuah amplop putih kepada jerry, dengan tangan bergetar jerry mengambil amplop yang kini terkena rintikan hujan.
"Baca surat dari jovan sebelum surat nya hancur kena hujan."
"Lebih baik lo pulang sekarang, jangan sampe lo sakit dan mati. Karena lo harus dipenjara atas semua kesalahan lo jer."
Sesampainya jerry di rumah nya, ia segera masuk ke kamar nya dan membuka amplop yang William berikan tadi.
Bang jerry..
Surat ini gue tulis buat lo.. gue titip di bang William karena dia salah satu temen lo dan yang deket sama gue.. karena semua temen temen lo lain nya jahat ke gue haha ada yang pukul gue, ada yang suka tonjok pipi gue, kadang ada yang suka injek perut gue haha tapi gapapa.. gue orang nya sabar dan ikhlas haha..
Bang.. gue sayang sama lo
Lo mungkin gak tau rahasia ini, tapi gue ini adik kandung lo bang, gak percaya ya? Yaudah lo bisa tanya naren.. kalo masih gak percaya ya udah sih mungkin emang lo gak bisa percaya ke gue haha..
Tapi percaya deh bang gue juga gak ngerti kenapa gue gak bisa benci lo, kenapa gue gak bisa marah ke lo. Sebenernya gue pingin banget lawan lo waktu lo mukul gue tapi gue gak bisa, karena gue sayang sama lo. Lo inget gak waktu kecil saat kelereng gue di ambil sama Ramon lo malah lemparin muka dia pake sandal lo dan bilang 'jangan ganggu adik gue'
Haha setelah itu lo gak pernah baik ke gue haha tapi gapapa gue sayang sama lo sampe mati.
Satu lagi, bang .. jangan marah ya kalo andai gue bilang ini.. hehe.. gue suka Aruna bang:) maaf ya.. tapi gue gak akan rebut dia dari lo kok santai..
Asal gue masih bisa deket Aruna aja walau sebagai temen bang.. udah panjang banget kayaknya gue nulis .
Intinya gue sayang sama lo bang jerry.JOVAN
Aruna dan Bandung
"Lo ngapain sih pake ke rumah jerry segala!!!!"
"Marah terus lo na, gue baru sadar astaga."
"Ya habis nya lo kalo mati gimana? Masa pada ninggalin gue semua!."
"Lo takut ya kalo gue mati?." Goda hadyan kepada Aruna.
"Ya kalo lo mati bukan karena gue ya terserah sih gak peduli gue."
"Astaga una ucapan adalah doa loh."
"Ck! Intinya liat! Perut lo bolong kan!!."
"Sundel bolong kali ah gue, kan udah enggak una.. gue udah bisa ngomong nafas, apalagi liat muka cantik lo."
"HADYAN LO MAKIN MAKIN YA!!!."
"Makin gimana? Makin ganteng ya?."
"Tau ah gue ke—"
"Lo udah sadar dyan?." Aruna dan hadyan yang tengah berdebat melirik ke arah pintu masuk kamar hadyan ketika mendengar suara seseorang.
"Naren? Masuk ren.." ucap aruna dan bangkit dari tempat duduk nya.
"Oh iya, ini dyan gue bawain lo makanan." Ucap naren kepada hadyan.
"Thanks." Sahut hadyan dengan wajah masam nya, sebetulnya hadyan cemburu ketika Aruna begitu dekat dengan naren.
"Run.. ntar malem bisa keluar sama gue gak? Gue mau ngomong penting." Mendengar ucapan naren, hadyan langsung membulatkan matanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna dan Bandung✔️
Ficção Adolescente"Jomblo? Kalo iya, gue boleh daftar?." "Daftar?" "Iya daftar jadi ayah dari anak anak lo nanti."