Part 40 (End)

296 30 15
                                    

Namjoon terengah, walau begitu badannya tetap ia paksakan untuk bergerak. Energinya yang sudah banyak terkuras membuatnya terkadang lengah dengan serangan² yang melesat cepat ke arahnya.

Di sisi lain Eunsoo perlahan mendekati Youra. Dalam hatinya merapal sebuah kalimat seperti mantra sihir untuk melindunginya jikalau Youra tiba-tiba sadar akan kebadirannya.

Setelah dirasa dirinya cukup dekat dengan Youra, Eunsoo meraih lengan Youra. Tubuh Youra terlihat terkejut dan berontak. Aura hitam itu semakin besar, berputar seperti tornado dan menghempaskan seluruh makhluk yang ada di sana.

"Eunsoo! Apa yang terjadi?!" Namjoon berteriak dari kejauhan. Ia berusaha melindungi dirinya dan yang lain dari serangan Youra yang semakin membabi buta.

Hyunjae tertawa lepas, "Kalian... tidak akan bisa menyelamatkan gadis itu, INI AKIBATNYA!" ia menyerang Namjoon, meresap energinya persis seperti yang dilakukan oleh aura hitam disekitar Youra.

Namjoon meronta, berusaha melepaskan diri namun gagal. Tubuhnya benar² tidak dapat dilihat dengan jelas.

Yoongi berdecak. Ia mendorong Hyunjae hingga terjatuh ke danau.

"Penunggu danau ini, anda pasti lapar," ujar Yoongi lirih.

Hyunjae tenggelam, bahkan tidak sempat untuk meronta. Sebuah siluet hitam di bawah danau terlihat menariknya semakin jauh ke dasar danau.

Makhluk-makhluk lain terlihat bergidik begitu melihat Hyunjae mati tenggelam. Mereka menjauh perlahan. Walau begitu aura hitam di sekitar Youra malah menjadi lebih berbahaya.

"Kak Namjoon!" Jungkook berlari menghampiri Namjoon.

"Ukh... kalian... cepat bantu Eunsoo," ujar Namjoon dengan lemah.

=====

"Hiks... sakit... tubuhku.... keluarkan aku...," Youra menangis di alam bawah sadarnya. Ia melihat tubuhnya yang mengamuk dan menyakiti semua makhluk yang ada di sana.

Apakah aku bisa bertahan? Apakah aku akan berakhir di sini? Pertanyaan itu terus beputar di kepala Youra sampai akhirnya ia berpikir, mungkin mati lebih baik dari pada menyakiti semua teman-teman barunya dan mengalami kesialan sepanjang hidupnya.

"Youra," tiba-tiba seseorang memanggilnya.

Sebuah siluet terang meraih tangannya. Semakin dekat semakin terlihat bahwa siluet itu adalah...

"E-Eunsoo?" Youra tertegun.

"Syukurlah aku berhasil menemukan jiwamu," ujar Eunsoo sambil tersenyum.

Youra menggigit bibirnya, mulai menangis tak lama setelahnya.

"Eunsoo, ku mohon tolong aku- bukan, tolong teman-temanku, aku tidak ingin menyakiti mereka," ujar Youra dengan nada bergetar.

Eunsoo terdiam, "Apa kamu berpikir bahwa kamu tidak dapat diselamatkan?"

"Eh?" Youra terkejut sementara Eunsoo hanya tersenyum lalu mengusap air mata di pipi Youra.

=====

"Auranya semakin meluas! Kita harus menjauh!" teriak Yoongi.

"Tapi Youra-," belum selesai Taehyung berbicara, tiba-tiba muncul aura putih dari dalam tornado hitam itu.

Mereka terdiam, mengamati setitik aura putih yang semakin lama semakin membesar dan menyingkirkan aura hitam di sana.

Walau begitu, aura hitam itu tak sepenuhnya tersingkirkan. Kedua aura yang berkebalikan itu saling beradu dan menciptakan gelombang besar yang membuat makhluk-makhluk di sekitar harus berlindung, termasuk Namjoon dan yang lain.

My Ghost Friends [BTS]Where stories live. Discover now