Part 19

1K 62 0
                                    

"Dia benar-benar wanita yang jahat!"

Youra dan yang lainnya termangu kaget, lalu saling melempar pandangan.

"Tunggu, jadi anda kenal dengan Hyun Moon?" tanya Namjoon pada wanita pemilik rumah itu.

"Ya! Bahkan aku kenal dekat dengannya," balas wanita itu dengan nada kesal.

"Mohon tenangkan dulu pikiran anda, lalu bisa kah anda ceritakan ada kejadian apa dengan wanita bernama Hyun Moon ini?" tanya Yoongi.

Wanita itu tampak menghela nafas, "Baiklah, maafkan aku, aku hanya jadi teringat masa lalu saja, kalau begitu, kalian duduklah dulu, akan ku ambilkan minum," kata wanita itu lalu beranjak masuk.

"Eh, tunggu!" cegah Youra membuat wanita itu menghentikan langkahnya lalu menoleh ke arah Youra, "Maaf, tapi kami tidak ingin merepotkan, lagi pula kami baru saja minum satu botol air sebelum kemari," kata Youra dengan senyumnya yang terpaksa dia tunjukkan. Dia harus berbohong dari pada bilang kalau sebenarnya makhluk-makhluk yang saat ini berdiri di samping Youra bukanlah manusia.

"Ah, benarkah, kalau begitu kalian ayo duduk," kata wanita itu lalu duduk di kursi teras. Kursi teras di sana ada tiga, dua kursi untuk satu orang dan satu kursi panjang yang bisa diduduki tiga orang. Youra dan yang lain pun ikut duduk setelah tuan rumahnya juga duduk.

"Ehem, mari kita mulai dengan memperkenalkan diri, namaku Crystal, aku pindah ke sini dari Eropa beberapa tahun yang lalu," kata wanita bernama Crystal itu.

"Ah, sudah ku duga, wajahnya tidak seperti orang korea," kata Jungkook membuat Crystal tersenyum kecil.

"Saya Nam Youra," kata Youra memperkenalkan diri dengan senyum di bibirnya, "Ini Kim Namjoon, Min Yoongi, dan Jeon Jungkook," Youra memperkenalkan teman ghaibnya satu persatu sambil menunjuk mereka sesuai dengan nama yang dia sebut. Namjoon dan Jungkook pun melambaikan tangannya, sementara Yoongi hanya tersenyum simpul.

"Aku akan mengingatnya," kata Crystal lalu tersenyum, "Kau bilang tadi ingin aku menceritakan tentang Hyun Moon, kan? Kalau boleh aku ingin menanyakan sesuatu," lanjutnya.

"Silahkan, tanyakan saja," kata Youra.

"Apa urusan kalian dengan Hyun Moon? Aku tau, Hyun Moon bahkan tidak mengenal kalian," kata Crystal dengan tatapan tajam menangarah ke mata Youra.

Youra pun terdiam dan berfikir, bagaimana cara untuk menjawab pertanyaan Crystal itu.

"Maaf, tapi bisakah anda ceritakan terlebih dahulu hubungan anda dengan Hyun Moon, kami akan mengatakan yang sesungguhnya setelah anda bercerita," sela Namjoon cepat.

"Ah, iya, benar, kami akan mengatakan yang sesungguhnya," sambung Youra.

Crystal menghela nafas, "Baiklah, kalau memang kalian maunya seperti itu," kata Crystal. Youra, Namjoon, dan Yoongi pun siap untuk mendengarkan cerita Crytsal, sementara Jungkook terpaksa pergi karna Areum yang terus mengajaknya bermain.

"Aku pindah ke mari sekitar lima tahun yang lalu karena pekerjaan suamiku, saat aku menurunkan barang barangku dari mobil, aku melihat Hyun Moon menyapaku dan akhirnya kami berkenalan," jelas Crystal sambil menatap Youra.

"Kami mulai sering bertemu dan mengobrol sampai berjam jam hingga akhirnya kami menjadi sahabat yang sangat dekat, yah, awalnya sih ku pikir begitu sampai..." Crystal menarik nafas panjang, "Dia berselingkuh dengan suamiku," lanjutnya membuat Youra, Namjoon dan Yoongi terbelalak kaget.

"Itu terjadi sekitar dua tahun setelah kami berkenalan, entah kapan mereka mulai berselingkuh, yang jelas setelah aku memergoki mereka tengah berduaan di sebuah cafe, Hyun Moon tidak pernah mucul lagi di hadapanku, dan aku bercerai dengan suamiku setelah kami bertengkar hebat," jelas Crystal lagi lalu menundukkan kepalanya dengan wajah sendu.

My Ghost Friends [BTS]Where stories live. Discover now