Part 39

500 46 18
                                    

"Hey! Apa yang kau lakukan!" terdengar teriakan seseorang tak jauh dari mereka.

"H-Hoseok!" Youra terdiam sesaat.

Terlihat Hoseok berlari mendekati Youra kemudian menepis tangan Eunsoo dari pundak Youra. Hoseok lalu berdiri di depan Youra sambil menatap tajam pada Eunsoo.

"Siapa?" tanya Hoseok dingin.

"T-tenanglah, dia bukan orang jahat," ujar Youra sambil menggenggam lengan Hoseok.

Hoseok mengamati laki-laki paruh baya di hadapannya saat ini, "Auranya... sama dengan Hyunjae," gumamnya.

"Ah maaf, aku Eunsoo, suami Hyunjae," ujar Eunsoo sambil sedikit membungkukkan badannya.

Hoseok tertegun, "Jadi kau, ayahnya Juhoo," ujar Hoseok.

"Tolong percayalah padaku, aku akan membantu kalian menyingkirkan Hyunjae, dan mengendalikan kekuatan yang ada di dalam tubuh Youra," jelas Eunsoo.

"Bagaimana cara kami bisa mempercayaimu?" tanya Hoseok dengan aura mencekam.

"Aku tau urusan kalian di sini sudah selesai, teman masa kecil Juhoo, sebentar lagi waktu kalian di sini akan habis, aku akan melindungi Youra seperti melindungi anakku sendiri," ujar Eunsoo dengan nada meyakinkan.

Mata Hoseok menyipit, "Kau sendiri bahkan tidak bisa melindungi anakmu untuk berbuat kriminal, kau bilang ingin melindungi Youra, huh?" nada Hoseok meninggi.

"Ku mohon, percayalah padaku, aku tau aku lalai, aku harus menebusnya," ujar Eunsoo sambil membungkukkan badannya.

"KAU MENGKHIANATIKU, EUNSOO!" teriak seorang perempuan secara tiba-tiba. Sontak Youra, Hoseok dan Eunsoo langsung menoleh ke arah suara itu.

Tiba-tiba sebuah benda panjang yang tertutup aura hitam melesat cepat menuju tubuh Youra. Dalam keadaan terkejut, Hoseok berusaha menahan benda itu.

"Sial!" Hoseok kalah cepat. Dalam sekejap benda itu menyerang tubuh Youra.

"AAAAAAAKHHHHHH!" Youra berteriak seolah kesakitan. Benda itu berubah menjadi asap hitam yang mengepung tubuh Youra.

"Gawat! Kita harus menghentikan dia!" ujar Eunsoo panik.

Hoseok berusaha menerobos memasuki asap itu, akan tetapi, ternyata asap itu menyerap energi dari Hoseok.

"U-ukh, s-sial, energiku-," Hoseok tertunduk lemah.

Eunsoo langsung mengarahkan pandangan pada siluet yang berada tak jauh dari mereka. Eunsoo pun langsung menerjang siluet itu.

"Cepat hentikan! Kau berusaha mengambil jiwa suci Youra kan?!" teriak Eunsoo sambil mengekang seseorang yang ternyata adalah Hyunjae.

"Diam dan biarkan saja! Sebenarnya kau juga tidak ingin hidup sial kan?! Dasar munafik!" bentak Hyunjae sambil meronta.

"Kak Hoseok!" terdengar suara Taehyung yang semakin mendekat.

"T-Taehyung! J-jangan mendekat!" teriak Hoseok dengan wujud yang hampir menghilang.

"A-apa yang terjadi..." Taehyung terdiam di tempatnya, merasakan aura yang sangat kuat dari Youra.

Aura itu semakin membesar dan mulai meresap ke dalam tubuh Youra. Youra masih terus berteriak, tubuhnya memucat sampai akhirnya aura itu berhasil mengambil tubuh Youra. Matanya memutih dan mengeluarkan darah.

"B-bahaya..." ujar Hoseok lirih, "Taehyung! Panggil yang lain!" teriaknya kemudian.

Youra berjalan perlahan mendekati Hoseok yang tak jauh di hadapannya. Hoseok hanya bisa menahan rasa sakit karna aura hitam itu berpadu dengan auranya. Tiba-tiba Youra menerkam Hoseok dan mencekiknya, energi Hoseok pun terserap semakin cepat.

My Ghost Friends [BTS]Where stories live. Discover now