Tak terasa kami memasuki semester kedua di Kimberly Academy padahal rasanya baru kemarin aku berada di lantai dansa dengan Theo dan menonton kembang api bersama saat menyambut tahun baru. Sekarang kami harus kembali ke realita dan belajar sebagai seorang pelajar. Ini sudah hari ketiga sejak hari pertama masuk tapi Martha tidak berhenti mengeluh karena merasa waktu liburan yang masih kurang.
"Mar, sekarang kamu mau belajar atau mengeluh sih?" tanyaku kesal. Dia datang ke kamar ku supaya bisa belajar bareng Theo dan aku tapi setelah datang dan membuka buku, dia baru menyelesaikan dua soal pertama.
"Huufffttt.... aku beda sama kalian. Soal teori sihir terapan gini mah enteng." Martha mengeluh lagi.
"Kalo kau mengerjakan nya lebih serius, kau bisa selesai lima belas menit lebih cepat." Jawabku.
Tapi Martha tidak berhenti mengeluh. Theo sedari tadi juga diam, malas mengomentari sikap Martha. Aku menyelesaikan dua puluh soal teori sihir terapan lebih cepat dari perkiraan ku. Aku langsung merapikan buku ku dan beranjak dari ruang tengah.
"Kau mau kemana?" Martha heran melihatku ingin pergi.
"Aku mau ke perpus, baca buku sejarah."
"Tugasmu?" tanya Theo.
"Sudah selesai."
"Ha?" Martha menganga tidak percaya. Aku sih gak kaget dengan reaksi Martha tapi kenapa Theo juga ikutan kaget?
"Semua? Dua puluh soal?" tanya Theo memastikan. Aku hanya mengangguk dan Theo semakin tercengang.
Ah, bodo amat dengan ekspresi mereka. Aku mau menyimpan buku tugasku kedalam kamar tidur kemudian berangkat ke perpustakaan.
"Oh ya." Aku teringat sesuatu tepat sebelum meninggalkan kamar. Aku berbalik dan melihat Theo yang masih mengerjakan tugas. "Theo, malam ini kita berangkat makan bareng, ya. Ada... yang mau ku bilang." dan aku langsung menutup pintu dan lari meninggalkan kamar. Akhirnya aku mengatakan nya juga.
Aku pergi ke perpustakaan dan membaca buku sejarah yang belum kubaca. Aku sedang membaca asal-usul akademi lain selain Kimberly Academy, sekolahku. Khusus didalam wilayah kerajaan Grietta, ada tiga sekolah lain yang setingkat dengan Kimberly Academy, yaitu Lugeria High School, Zacheosia College, dan Verrilya Academy. Masih banyak sekolah lainnya tapi hanya tiga itu yang muridnya setara dengan K' Academy (singkatan dari Kimberly Academy, biar lebih mudah untuk selanjutnya 😄), yaitu peri berusia 14-20 tahun. K' Academy punya 5 tingkatan kelas dan akan tamat saat berusia kurang lebih 20 tahun. Sistem sekolah K' Academy mirip dengan Verrilya Academy dan Zacheosia College. Sedangkan jika kau bersekolah di Lugeria High School, kau harus melanjutkan pendidikan 2-3 tahun lagi di Zacheosia College. Aku tidak tahu kenapa tapi itulah yang tertulis didalam buku.
Kenapa aku tiba-tiba membaca tentang semua ini? Alasannya sih simpel yaitu karena apa yang Ms. Asha katakan diawal semester genap saat menyampaikan pidato pembukaan.
🍃🍃🍃
Tiga hari yang lalu...
Semua murid berkumpul di aula Kimberly Academy. Setelah acara pembukaan singkat oleh MC, Ms. Asha naik podium dan menyampaikan pidato nya.
Selamat datang kembali, semua muridku. Saya yakin ini adalah semester yang selalu ditunggu-tunggu, terutama oleh siswa tahun pertama. Ini adalah kesempatan bagi kalian untuk memilih dan mendapatkan hewan sihir dari hutan sihir Kimberly Academy. Semoga kalian beruntung dan bisa menemukan hewan sihir yang akan menjalin ikatan dengan kalian.
Semua murid tingkat satu berbisik bisik sesamanya, tidak sabar kapan hari pemilihan itu akan datang. Yang jelas itu akan dilaksanakan setelah musim dingin berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimberly Academy 2 : Lost And Found
FantastikDianjurkan membaca terlebih dahulu Kimberly Academy pertama. UPDATE based on life's schedule ^^ 🍃🍃🍃 KIMBERLY ACADEMY SERIES : LOST AND FOUND Kimberly berusaha untuk hidup senormal mungkin diantara teman-temannya, sembari menyembunyikan fakta tent...