38

2.3K 362 22
                                    

"JAGA MULUT LO YA WAHAI JAMET KUPROY"

"Eh! biasa aja dong" Ujar Jeno, sambil tangannya ngelus dada sama punggung Heeseung biar agak kalem dikit.

Haechan yang di serang makian dari Heeseung udah tepar di lantai Btw, kaget bener soalnya tiba-tiba di katain sama sesama jenis. Sampe Jeno sendiri yang ngelus dada Heeseung biar tenang, baru deh cowok yang lagi kena pengaruh alkohol itu kicep. Gak tau aja ketek Jeno manjur banget buat menenangkan orang-orang gak ada akhlak gini.

Ceritanya panjang kenapa Heeseung semarah ini, yang jelas Haechan itu kelewat bego karena dengan pede nya dia malah ngomong yang harusnya gak dia omongin ke bocah yang kalo ngambek ngegas nya ngalahin tukang jual ember.

"Bercanda doang elah, kenapa harus emosi dah?"

Haechan udah berhasil bangkit. Tapi emang dasarnya prik dari lahir dan udah di titikin sama Tuhan jadi manusia ceplas-ceplos, jadi mau di apa-apain juga tetep begitu. Makin Heeseung marah makin Haechan puas.

"Lo bisa diem gak?" Jeno udah melotot gede banget ke Haechan, tapi masih sambil nenangin Heeseung. Dia emang sangat berperan penting di sini.

"Lagian bener kan ucapan gue? Papa sama Mama lo emang harus cepet-cepet punya pasangan baru biar lo gak terlalu berharap mereka rujuk, karena itu yang bikin lo sekarang stres"

"HAECHAN!"

Jeno pengen banget gelinding pergi dari sini sejujurnya. Udah lelah mengahadapi orang-orang gak sehat ini. Lagian kenapa coba dia mau-mau aja di ajak tadi, mendingan main rumah-rumahan sama ponakannya di rumah.

Sampe tiba-tiba Heeseung berdiri dari tempat duduknya sambil ngangkat gelas ke arah Haechan. Si Haechan malah nyengir, sekarang ikutan berdiri.

Jeno tau mereka sebenernya juga gak sadar ngelakuin hal itu. Besok juga bro-bro an lagi, terus pura-pura gak pernah terjadi apa-apa. Cuma malu aja di lihatin pengunjung lain.

"Eh udah dong, kita kan mau seneng-seneng di sini" Jeno mencoba melerai semampu dia, kalo gak mampu beneran habis ini dia mau lari dari kenyataan. Bodo amat mau mereka ngesot pas pulang.

"Apa sieh loch, minggyir gak? Maw gueh tumbuk jugya kayak Haecwan? Hah?"

Tangan kanan Jeno yang kebetulan nganggur mulai nabok pala Heeseung yang ngomongnya ngah ngoh kagak jelas, biar rada sadar dikit. Sedangkan yang tangan kiri buat jambak rambut Haechan karena dari tadi udah mulai mau goleran di lantai.

"Iyha nich Jweno ikut-ikutan aja. Mang dia sapa?" Giliran Haechan yang ngoceh kek gembel.

Orang-orang yang lagi pada asik sekarang jadi ngelihatin mereka bertiga dengan tatapan sinis. Jeno yang malu jadi makin malu. Semua ciptaan Tuhan juga kenal kali sama Jeno, jadi dia takut aja kalo namanya jadi jelek karena punya dua temen otaknya lengser ke dengkul semua begini.

"Jangan keras-keras, kalian gak malu apa sama orang disini?" Bisik Jeno ke keduanya. Udah mentok gak ada cara lain selain to the point.

Bukannya nurut omongan Jeno, Heeseung malah melepaskan diri. Antara Jeno yang lagi lengah atau emang Heeseung yang badannya segede banteng jadi smooth banget keluar dari cengkeraman Jeno. Dan sekarang cowok itu lari ke tengah-tengah orang banyak, ninggalin Jeno yang masih nahan Haechan karena si bocah udah mleyot dari tadi.

"KENAPA? KALIAN SEMUA GAK TERIMA?" Teriak Heeseung, sambil nunjuk acak orang-orang yang lagi nonton.

Jeno makin panik. Tangannya gemetaran, takut Heeseung makin ngadi-ngadi mulutnya.

"Gak ada anak yang mau orang tua nya pisah kan? Ini tuh gak adil banget masa cuma gue yang begini. Kalau bisa sih gue bakal milih gak pernah lahir" Rada ngelantur dan gak jelas, karena emang mungkin aja Heeseung ngomong gitu juga gak sadar.

Pengasuh ; Enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang