39

2.2K 354 19
                                    

[ Ni-ki bocil ]

Niks<

>Aps?

Bg hee dh pulngs?<

>Blums
>Mang np?

Nanti kalo bg hee dh balik, lo kabarin w<
Oke niks?<

>Y
>Ni sp btw

Gblk<
Sv no w bego<
Laknat lo<

>Iy ni sp dl

Sunghoon<

>Oks ngab

Pen jajan kg?<

>MAOOO

Baso aci y<
Murah<

>Dih
>Pop mi aj

Jleg emng slera lo<


"Gimana? Udah pulang?" Jay noleh ke Sunghoon yang lagi terbengek-bengek sama obrolan dia bareng Ni-ki.

Tuh talenan bawang emang ngeselin parah. Bisa-bisanya ampe dia udah setinggi 180 hektar masih belum simpen nomer Sunghoon, padahal Sunghoon gak pernah sekalipun ganti nomer. Sedih banget sampe rasanya Sunghoon pengen gampar si Ni-ki.

"Belum sih, tapi ini udah malem, mending kita balik aja. Si bang Heeseung kan juga bilang dia malem ini gak pulang jadi kita sambung besok aja" usul Sunghoon walaupun Jay gak gubris dan malah asik milih playlist di hengpon iPhone 20 pro nya. Belum di rilis, si Jay udah punya. Sultan~

"Beneran pulang nih? Kata gue sih mampir dulu ngab" usul Jay. Dari tadi emang belum makan apa-apa nih berdua, saking sibuknya nyari Jake.

"Ide bagus" sahut Sunghoon semangat.

Mereka kembali fokus ke jalan bersama dengan 'seperti mati lampu' yang menjadi musik latar malam ini. Lagu paling galau brutal buat mereka berdua. Hati-hati di jalan mah lewat.




*****



"Oy! Jake? lo tidur?"

Salma celingukan, nyari muka si Jake yang sengaja di selundupkan di bahu dia. Dari habis nyanyi lagu Twice se album penuh, Jake langsung kicep, ternyata ketiduran. Susah di tebak emang kelakuan mahkluk bumi satu ini.

"Bangun dong, udah malem nih. Gue anterin pulang" udah beberapa kali Salma goyang-goyangin pala Jake tetep aja gak bangun.

Sampe tiba-tiba mobil yang gak asing muncul di depan muka dia dengan cahaya surga yang terang benderang alias itu lampu mobil apa kelap-kelip pasar malem dah silau bener.

Gak lama lampu yang tadinya nyala menyinari hidup suram Salma meredup perlahan di ikuti mesin mobil yang dimatikan dan gak lama juga dua pemiliknya keluar segera. Karena udah malem dan kebetulan mata Salma tuh agak rabun ayam jadi gak keliatan siapa gerangan di ujung sana. Tapi yang jelas sih mereka bukan agen sandal jepit.


"Berisik lo, gue mau beli minum dulu bentar"

"Keburu tutup, sat! Gue laper banget"

Pengasuh ; Enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang