Part 11

1.5K 221 8
                                    

Jake dan Jay baru saja menyelesaikan kelas. Jake meletakkan kepalanya di atas meja. Dia benar-benar lelah. Beberapa hari terakhir dengan beragam tugas dan kerja paruh waktu sungguh menguras tenaga dan waktunya. Terlebih semester kali ini akan segera berakhir. Itu berarti akan lebih banyak projek dan tugas yang harus segera dia selesaikan.

"Hah, ini benar benar melelahkan"

Jay yang duduk disampingnya menyangga kepalanya dengan sebelah tangannya.

"Benar. Akhir semester akan segera datang. Masih banyak yang harus kita kerjakan"

Jay menyahut.

Jake menghela nafas panjang. Tak lama Jake merasakan ponselnya bergetar, tanda sebuah panggilan masuk. Dengan malas dia merogoh kantong celananya, melihat siapa orang yang memanggilnya saat seperti ini.

Kak Calon Pacar ♥️

Jake buru-buru menganngkat panggilan saat menyadari siapa yang melakukan panggilan.

"Halo"

"Halo, Jake"

"Iya"

"Dimana ?"

"Kelas Kak. Aku baru saja selesai. Ada apa ?"

"Ingin makan siang ?"

"Boleh"

"Oke. Kita makan di kantin fakultasmu saja"

"Baiklah. Aku tunggu disana"

"Hm. Lima menit aku sampai"

"Iya kak. Sampai jumpa disana"

Jake menutup panggilannya dengan sang pujaan hati. Senyum lebarnya mengembang menghiasi wajah tampannya.

"Huh, biar kutebak. Heeseung Sunbae mengajak makan siang ?"

Jay yang sedari tadi memperhatikan langsung menebak pembicaraan Jake tadi.

"Benar sekali. Kau memang jenius"

Jake menjawab dengan bangga.

"Cih, apa apaan. Aku bukan jenius tapi sudah terlalu hafal aku ini denganmu"

"Begitulah seharusnya sahabat"

Jay memutar bola matanya malas.

"Ayo ke kantin"

Ajak Jake yang sudah berdiri dengan ransel di punggungnya.

"Untuk apa ? Kau kan pergi dengan Heeseung Sunbae. Aku akan ke kantin dengan Jungwon. Cantikku akan datang kesini"

"Apa apaan. Kenapa selalu Jungwon yang menghampirimu ? Bukan kau yang menghampiri dia"

"Biar saja. Sudah sana pergi"

"Ya ayo. Aku akan makan di kantin dengan Kak Heeseung di kantin fakultas"

"Benarkah ?"

"Hm"

"Oke. Ayo"

——

Jake sudah duduk bersama Jay dan kekasih kecilnya, Jungwon. Tapi jangan lupakan sepasang kekasih lainnya, Sunoo dan Niki yang duduk berjajar di samping Jake. Dua pasangan kekasih itu sudah lebih dulu memesan makanan sedangkan Jake masih menunggu Heeseung datang.

Tak lama Heeseung datang dengan seribu pesonanya. Bagaimana tidak. Penampilan dia hari ini benar benar mempesona. Walaupun bagi Jake, Heeseung selalu mempesona setiap saat.

Just A Little BitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang